Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2015 | 22:08

Cara Mudah dan Singkat Dapatkan Super Top Racer’s Helmet di Game Line Let’s Get Rich

Line Let's Get Rich

Line akhirnya menghadirkan sebuah pendant baru dalam game Line Get Rich. Kali ini, Line menghadirkan pendant Super Top Racer’s Helmet.

Dikutip dari playtoko.com, game Line Get Rich memang mulai ditinggalkan penggunanya. Hal ini disebabkan game ini menawarkan even yang kurang menarik dan membosankan. Walaupun demikian, game ini tetap menawarkan keseruan tersendiri. Beberapa pemain tampaknya menjadikan game ini sebagai pelepas kebosanan, mencari kemenangan, atau sekadar mengejar ranking.

Line sendiri setiap bulannya menghadirkan event mingguan yang biasa dihadirkan setiap Rabu dan Jum’at. Sayangnya, event pada hari tersebut kurang menarik dan terbatas waktu sehingga kurang bisa dimaksimalkan pemain. Sementara untuk even di hari lainnya, Line biasanya menawarkan hal-hal menarik seperti pendant baru. Seperti yang ditawarkan Line dalam minggu ini yakni sebuah pendant baru dengan efek super bagus bernama Super Top Racer’s Helmet.

Baca juga: Game Tower Defense Gratis Untuk Android (2015)

Pendant ini merupakan salah satu pendant luar biasa yang selalu digunakan pemain pro. Berbeda dengan pendant top racer’s helmet biasa, pendant Super Top Racer’s Helmet ini hanya bisa kamu peroleh dari Draw Pendant dan beberapa cara lainnya.

Tips mudah untuk mendapatkan pendant ini baru ini, kamu cukup menjual kembali pendant Top racer’s Helmet level 7 yang kamu punya. Setelah menjual pendant lama, kamu akan bisa mendapatkan Super Top Racer’s Helmet grade biasa. Nantinya, kamu bisa mengupgrade pendant ini sesuai kebutuhan.

Bila kamu tidak memiliki pendant Top racer biasa, kamu masih bisa mendapatkan pendant ini dari even play & win atau fitur draw pendant. Namun, kesempatan untuk langsung mendapatkan Super Top Racer’s helmet sangat kecil. Untuk itu kamu bisa mencoba tips dan trik di bawah ini agar kesempatan untuk mendapatkan Super Top Racer’s Helmet lebih besar:

  • Langkah pertama, kamu mainkan game Line Get Rich.
  • Setelah itu, keluar dari game dan langsung hapus cache game Get Rich.
  • Diamkan sejenak smartphone kamu, jangan digunakan.
  • Setelah 3 menit, kamu buka game Line Get Rich dan gunakan draw pendant dengan gold sebanyak 3 kali.
  • Jika kamu sudah selesai di draw pendant, lanjut draw lagi menggunakan diamond.
  • Kamu bebas ingin draw satu per satu, atau langsung sekaligus. Saran dari kami, gunakan draw 100 pendant sekaligus.
  • Ingat ini hanya cara untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan pendant baru, bukan langsung mendapatkan pendant baru.
  • Semoga berhasil

 

Baca juga artikel

Game Resident Evil Origins Collection Untuk PS4 dan Xbox One Dirilis

Game Street Fighter V Collector's Edition siap Dirilis

Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts