Diperbaharui pada Selasa, 8 September 2015 | 22:48

Game Tower Defense Gratis Untuk Android (2015)

Semenjak dirilis, game dengan genre Tower Defense menjadi salah satu game yang cukup populer. Game ini menawarkan keseruan tersendiri hingga membuat para pemain game ini kecanduan. Untungnya, saat ini kamu dapat dengan mudah menemukan game Tower Defense secara gratis di Play Store. Namun, jangan sembarangan memilih karena tidak semua game layak dimainkan dan justru bisa memenuhi memori internal smartphone kamu. Bila kamu masih mencari game-game tower defense gratis untuk smartphone Android, berikut kami sajikan beberapa pilihan untuk kamu.

Army Of Darkness Defense

 

Game Army Of Darkness Defense merupakan game casual defense yang dibuat berdasarkan sebuah film classic. Kamu akan bermain sebagai seorang pemuda yang tidak sengaja menembus ruang dan waktu hingga kembali ke masa kerajaan. Disini, kamu akan memainkan karakter yang harus mempertahankan istana dari serangan musuh. Hadir dengan animasi dan grafis yang sederhana, game Army Of Darkness Defense justru tidak membosankan kala dimainkan berlama-lama.

Download game Army Of Darkness Defense

Kingdom Rush

Game Kingdom Rush hadir dengan gameplay yang menarik dan banyak fitur yang bisa diupgrade. Dalam game Kingdom Rush kamu akan menemukan latar khas kerajaan yang bertempur melawan para orcs, setan, hingga penyihir. Kamu akan menemukan pertempuran di gunung, hutan ataupun padang rerumputan. Setidaknya terdapat 50 karakter musuh yang siap kamu basmi dalam game Kingdom Rush.

Download game Kingdom Rush

Baca juga: Game Resident Evil Origins Collection Untuk PS4 dan Xbox One Dirilis

Myth Defense 2: DF

Game Myth Defense 2: DF mengisahkan pertempuran kekuatan gelap dan kekuatan putih. Namun, bagaimana bila kamu harus menjadi karakter jahat dan menghabisi pada ksatria? Game Myth Defense 2: DF menawarkan itu semua. Kamu akan berperan sebagai kekuatan gelap dan menggunakan karaktet orc, penyihir dan karakter jahat lain untuk melawan kerajaan. Kamu bisa menggunakan teknologi-teknologi khas para musuh. Terdapat beberapa level tertentu yang menghadirkan kejutan tak terduga.

Download game Myth Defense 2 : DF

Steampunk Defense

Jika kamu bosan dengan game tower defense yang berlatar kerajaan, maka game Steampunk Defense cocok kamu mainkan. Dalam game ini, kamu akan memainkan pasukan robot. Kamu akan menemukan berbagai senjata modern nan unik, ada snipers, rocket hingga benteng es. Game Steampunk Defense juga menawarkan peta yang beragam baik hutan hingga padang pasir.

Download game Steampunk Defense

Towers N’Trolls

Game Tower Defense ini hadir cukup menarik dan tidak membosankan. Game Towers N’Trolls menawarkan grafis yang baik bahkan detail. Tak hanya itu, game ini juga memiliki respon yang cepat sehingga semakin seru dimainkan. Setidaknya terdapat 4 game mode dan 10 peta yang bisa kamu coba dalam game Towers N’Trolls.

Download game Towers N’Trolls

 

Baca juga artikel

Game Street Fighter V Collector's Edition siap Dirilis

Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Game-Game Seru yang Dinanti di Tahun 2015 Hingga 2016

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts