Game-Game Seru yang Dinanti di Tahun 2015 Hingga 2016

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 26 Agu 2015 | 16:56

Jika kamu seorang gamers, tentunya tertarik dengan game-game keluaran baru saat ini. Hal ini disebabkan perkembangan hardware yang pesat juga berimbas pula pada dunia game yang tampil dengan grafis dan cerita yang semakin menarik. Game terbaru saat ini bahkan hadir dengan kapasitas besar dan grafis yang semakin nyata. Ini membuat kamu sebagai gamers tentu terpuaskan bila bermain.

Berikut ini beberapa game terbaru yang kemungkinan akan dirilis tahun ini dan tahun depan.

Halo 5

Game  First person Shooter ini masih menceritakan tentang petulangan membela koloni. Game ini masih melanjutkan gameplay dari Halo 4. Dalam konsol Xbox, game Halo 5 hadir dengan cerita yang lebih segar dan fitur multiplayer yang lebih baik.

Rise of Tomb Raider

Game Rise Of Tomb Raider merupakan sekuel dari game sebelumnya yang dirilis 2 tahun lalu. Dalam game ini, kamu akan menemukan perubahan karakter Lara Croft dari seorang gadis pemberani di game sebelumnya menjadi seorang gadis petualang yang tak kenal takut. Rise Of Tomb Raider juga masih mengambil gameplay seri sebelumnya. Jadi bila kamu tidak memainkan game seri lamanya, mungkin akan sedikit kebingungan akan jalan ceritanya. Game ini akan dirilis November mendatang.

Fallout 4

Game Fallout 4 berjenis RPG ini menjadi salah satu game dengan open world terbaik. Fallout 4 menawarkan peta yang cukup luas dan besar. Bahkan, meski kamu telah bermain hingga 20 jam sekalipun, kamu tetap akan menemukan sesuatu yang baru dalam open world ini. Game Fallout terbaru ini juga menghadirkan fitur baru untuk mengadaptasi gaya bermain kamu ke gameplay.

Baca juga: Game Call Of Duty: Black Ops 3 Beta Dirilis Gratis di PS4

Dark Souls III

Game Action RPG ini hadir dalam berbagai platform baik PC, PS4 dan Xbox One. Dalam game Dark Soul III, kamu akan menemukan berbagai senjata dan peralatan baru untuk menghadapi para musuh. Dalam game Dark Soul terbaru ini kamu bahkan bisa melengkapi karakter utama dengan berbagai peralatan tak hanya senjata saja. Pengembang game ini juga menghadirkan fitur pertempuran yang lebih baik dan seru.

Gears of War 4

Game Gears of war 4 menghadirkan konsep third person shooter yang menarik. Game ini mengisahkan pertempuran antar koloni manusia di planet bernama sera. Game yang akan hadir di Xbox one ini dikabarkan mengalami perubahan grafis dan visual yang lebih baik. Senjata yang digunakan di Gears of war 4 semakin beragam. Kabarnya game ini baru akan hadir pada akhir 2016 mendatang.

 

Baca juga artikel

4 Game Android Gratis Bertema Zombie Layak Dimainkan

Game Angry Birds 2 Sudah Diunduh Hingga 30 Juta Kali

Game Tomb Rider Terbaru Untuk Xbox Siap Dirilis November

Artikel Lainnya

Komentar