Diperbaharui pada Kamis, 20 Agustus 2015 | 14:13

4 Game Android Gratis Bertema Zombie Layak Dimainkan

Game bertema Zombie tampaknya masih menjadi game yang cukup populer untuk dimainkan. Dalam game ini biasanya hadir dengan gameplay menarik seperti survive atau bertahan hidup atau tembak-menembak. Tak heran banyak pengembang game yang melirik game zombie ini.

Berikut ini 4 game Android Gratis dengan tema Zombie yang bisa kamu mainkan di smartphone atau tablet Android. Game Zombie ini hadir dengan berbagai unsur termasuk unsur kekerasan untuk membunuh para Zombie.

Into The Dead

Jika kamu mencari game mobile untuk perangkat Android dengan atmosfer yang mencekam, tampaknya game Into the Dead harus kamu coba. Game berkonsep FPS atau First Person Shooter ini akan menyuguhkan dunia menjelang kiamat yang dipenuhi para zombie. Dalam game ini kamu harus berjuang bertahan hidup dengan cara tetap bergerak. Game Into The Dead juga hadir dengan grafis 3D yang semakin memanjakan mata. Tidak ada story mode dalam game ini. Kamu harus berjuang hingga titik darah penghabisan.

Download game Into The Dead

Dead Trigger 2

Game ini merupakan salah satu game mobile dengan grafis terbaik meski mengusung tema Zombie. Game ini menawarkan texture, animasi dan pencahayaan yang pas sehingga pertempuran dengan para zombie terasa lebih hidup. Mengusung genre FPS, game Dead Trigger 2 memungkinkan kamu menjelajah hingga 10 wilayah dengan 35 lingkungan yang berbeda. Sayangnya, game ini hanya bisa dimainkan di smartphone dengan kualitas mesin menengah ke atas.

Download game Dead Trigger 2

Baca juga: Game Goat Simulator Bisa Didapatkan Gratis di Web IGN

Zombiewood

Game Android gratis ini juga masih mengisahkan pertempuran melawan para zombie. Meski hadir dengan grafis yang tidak realistic bahkan mirip cartoon, game ini tetap menarik kala dimainkan. Pasalnya game ini mengusung prespektive top-down. Game Zombiewood juga mudah dimainkan dengan kontrol sederhana. Game ini menawarkan berbagai senjata. Namun, kamu harus jeli dalam memilih senjata agar bisa mengalahkan para zombie hingga ke stage akhir.

Download game Zombiewood

Zombie Highway 2

 

Bila kamu bosan membunuh zombie dangan berjalan kaki, bagaimana bila kamu membunuh zombie sambil berkendara. Game Zombie Highway 2 menawarkan keseruan yang berbeda. Kamu harus mengendarai mobil di jalan raya sementara para zombie menghadang di jalanan. Kamu harus bisa menyingkirkan para zombie hingga seberapa jauh bensin kendaraanmu nantinya habis. Setidaknya terdapat 6 mobil dan 17 senjata yang bisa kamu pakai di game ini.

Download game Zombie Highway 2

 

Baca juga artikel

5 Game Gratis Fighting Terbaik untuk Android

4 Game iOS dengan Grafis Cantik

4 Game Android Gratis dengan Grafis Memukau

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts