Diperbaharui pada Selasa, 25 Agustus 2015 | 13:50

Game Call Of Duty: Black Ops 3 Beta Dirilis Gratis di PS4

Mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda, versi beta dari game Call Of Duty terbaru telah hadir secara exclusive untuk pengguna PlayStasion 4 minggu ini. Sementara itu, untuk gamers yang memakai PC dan Xbox One harus menunggu beberapa hari sebelum mereka bisa merasakan keseruan game tembak menembak ini.

Beberapa hari sebelumnya, versi beta  game Call Of Duty Black Ops 3 hadir secara langsung dan gratis bagi semua pemilik PS4 yang sudah memesan game ini. Pengembang game, Treyarch sudah mengkonfirmasi bahwa game versi beta ini memang digratiskan untuk semua pengguna PS4. Alhasil, bila kamu memiliki PS4 dan tidak memiliki Beta Key atau belum memesan game Call Of Duty ini, kamu bisa mendownload game tersebut secara gratis.

Baca juga: 4 Game Android Gratis Bertema Zombie Layak Dimainkan

Disisi lain dari dilepasnya versi Beta game Call Od Duty terbaru untuk PS4 ialah Treyarch telah melakukan update pada game ini. pengembang game telah menambahkan level baru dan tantangan baru. Tak hanya itu, game versi beta ini juga menghadirkan map multiplayer baru hingga beberapa pembaharuan untuk mengatasi bug game sebelumnya.

Kabarnya, game Call Of Duty Beta ini akan terus dibuka secara gratis hingga besok saat versi Xbox One dan PC juga dirilis pada 26 Agustus. Belum ada info resmi, apakah nantinya versi beta untuk PC dan Xbox One akan hadir secara gratis seperti versi PS4.

Call of Duty: Black Ops 3 baru akan resmi dirilis pada 6 november mendatang disemua konsol dan platform. Kita tunggu saja info selanjutnya.

 

Baca juga artikel

Game Angry Birds 2 Sudah Diunduh Hingga 30 Juta Kali

Game Goat Simulator Bisa Didapatkan Gratis di Web IGN

Game Tomb Rider Terbaru Untuk Xbox Siap Dirilis November

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts