Lazada Gelar Flash Sale Infinix Zero 2, Harga Rp 2 Jutaan

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 04 Agu 2015 | 19:34

Bagi Kamu yang tertarik dengan smartphone asal Hong Kong, Infinix Zero 2, ada kabar menarik. Pasalnya esok hari, 5 Agustus 2015, pukul 11 siang, Lazada kembali membuka flash sale smartphone Infinix Zero 2. Harga yang ditawarkan oleh Lazada adalah sebesar Rp 2.499.000.

Infinix Zero 2 di Indonesia dipasarkan untuk kalangan muda-mudi yang mementingkan desain trendi. Bagian yang paling menarik dari smartphone ini adalah casing belakang yang terbuat dari bahan Kevlar.

Kevlar adalah bahan yang dipakai pada baju tentara Inggris kuno yang terbuat dari jalinan serat logam yang anti senjata seperti pedang dan panah. Pengaplikasian di dunia modern adalah pada baju anti peluru. Bahan yang sama kini dipakai pada Infinix Zero 2, terbayang bukan betapa kuatnya smartphone ini. Dulu Motorola juga pernah mengaplikasikan bahan yang sama pada salahh satu produknya.

Berikut kelebihan lain dari Infinix Zero 2

Layar

Layar yang diusung smartphone Infinix Zero 2 beresolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar tersebut berjenis Super AMOLED, merupakan layar wajib bagi seluruh perangkat premium buatan Samsung. Layar Infinix Zero 2 telah dilindungi Gorilla Glass 3 sehingga kamu tidak perlu lagi kuatir.

Hardware dan Software 

Infinix Zero 2 menggunakan chipset MT6592 buatan Mediatek yang tersusun dari octa core prosesor ARM Cortex-A57 dengan clockspeed mencapai 2GHz. Kapasitas RAM yang dimiliki Infinix Zero 2 sebesar 2GB cukup baik untuk menunjang multitasking. Untuk menunjang tampilan grafis kala bermain game, Infinix Zero 2 menggunakan mesin grafis Mali-450MP4. Tak lupa, ada internal storage berkapasitas 32GB. Untuk software, telah disematkan OS Android Lollipop terbaru.

Baca juga: Infinix Zero 2 Diperkuat Lapisan Kevlar pada Casingnya

Kamera

Bagian belakang tak hanya kuat karena casingnya berbahan Kevlar, tetapi ada kamera 8MP dengan sensor S5K3M2 buatan Samsung yang diandalkan. Kamera ini dilengkapi dengan autofokus dan LED flash dan aperture f/2.0. Sebuah kamera berkekuatan 5MP tertanam di bagian depan Infinix Zero 2, yang sangat baik untuk video call dan selfie.

Fitur Lain

Pada Infinix Zero 2 terdapat pula dual microSIM yang memberikan kamu koneksi di jaringan 3G HSPA dan GSM, berikut dukungan terhadap WiFi, GPS, Bluetooth dan juga sebuah baterai dengan kekuatan 2300mAh.

 

Baca juga artikel

Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Bingung Beli PS4 atau Xbox One? Ini Perbandingannya!

Empat Aplikasi ini Bikin Handphone Android Kamu Lemot

Artikel Lainnya

Komentar