Demo Memori HyperX DDR4 di PAX Prime  

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 02 Sep 2014 | 12:00

 

Di hari terakhir gelaran PAX Prime 2014 (1/9), HyperX®, sebuah divisi dari Kingston Technology, telah melakukan demo memori DDR4 generasi terkini HyperX® Predator. Rencananya Kit memori HyperX Predator DDR4 ini akan mulai di pasarkan pada bulan September.

Memori DDR4 HyperX Predator dirancang secara khusus untuk chipset Intel® X99 generasi terbaru dan prosesor Haswell-E. Kombinasi dari frekuensi yang tinggi, tegangan yang rendah dan CAS latensi agresif pada kit memori HyperX DDR4 memberikan penggunanya salah satu solusi tercepat yang ada di pasaran.

Memori DDR4  HyperX Predator akan tersedia dalam kit 16GB berisi empat memori mulai dari 1,2V dan frekuensi mulai dari 2133MHz hingga 3000MHz.

“Dengan peluncuran industri memori DDR4, tim HyperX sangat antusias untuk mempersiapkan memori DDR4 Predator bagi generasi terkini dari PC enthusiast yang secara terus menerus menginginkan kinerja terbaik mutlak yang mungkin dari sistem mereka,”ujar  Ann Bai, Direktur Penjualan Kingston, Wilayah Asia Pasifik, Divisi HyperX.

Ditambahkan Ann Bai, para gamer juga dapat beralih ke HyperX untuk semua kebutuhan hardware mereka mulai dari headset Cloud yang nyaman dan memiliki suara menakjubkan hingga Skyn mouse pad yang dapat membantu kecepatan dan keakuratan.

“Karena HyperX terus menerus mendukung dunia gaming dan eSports, kami berharap komunitas dapat melihat kami sebagai pemimpin terpercaya dalam industri hardware gaming,”terangnya.

Selain memori DDR4, HyperX juga menampilkan headset terbaru Cloud edisi putih, Skyn mouse pad, USB Flash Drive FURY untuk kalangan enthusiast pemula dan yang segera akan diluncurkan produk memori Savage yang akan menggantikan keluarga Genesis.

HyperX merupakan divisi produk dari Kingston Technology yang meliputi memori DDR3 berkecepatan tinggi, memori DDR4, SSD, USB Flash drive dan perangkat gaming. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiast.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar