BBM Versi Beta Tersedia Bagi Pengguna Windows Phone

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 01 Agu 2014 | 12:00

    

Tampilan BBM di Windows Phone 

Microsoft Devices mengumumkan ketersediaan BBM versi beta untuk seluruh pengguna Lumia dengan software Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. Melalui perangkat Lumia yang dimiliki, Anda sudah dapat merasakan fitur-fitur yang ada mulai dari BBM Chats, BBM Groups,Find Friends, BBM Feeds, dan Pin to Start.

"Dengan terus meningkatnya popularitas BBM, Kami sangat senang untuk memiliki kesempatan mengembangkan aplikasi Kami untuk platform Windows Phone," ungkap John Sims, President Global Enterprise Services at BlackBerry.

Ditambahkannya, aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru bagi layanan BBM dan pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Microsoft dalam menghadirkan BBM bagi platform Windows Phone.

Maretha Dewi, Head of Developer Experiences, Microsoft Devices, Indonesia menegaskan, hadirnya aplikasi BBM menjadi pelengkap ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir pada Windows Phone Store.

“Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna Lumia, baik developer global maupun lokal,” terangnya.  

Bagi Anda yang tertarik dapat mengunduhnya langsung melalui Windows Phone Store mulai hari ini atau melalui scan barcode di bawah ini.

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui
Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC
Ini Pengertian Class Pada Memory External

Artikel Lainnya

Komentar