Diperbaharui pada Selasa, 28 April 2020 | 15:13

Bawa 10 Fitur Menarik, realme Band di Banderol 300 ribu

realme Band
realme melengkapi strategi UNI smart AIoT mereka dengan merilis smartband terbaru ke pasar Indonesia. Hadir dalam model realme Band, perangkat ini menjadi smartband realme pertama dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Dari sisi fitur, realme Band hadir dengan layar warna 0.96 inci, USB direct charge dan monitor detak jantung real-time. “Dengan realme Band, anak muda di Indonesia seolah-olah memiliki pemantau kesehatan dan kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band,” ujar Palson Yi - Marketing Director, realme Indonesia.

Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan dan kebugaran mereka.

Mereka juga tidak perlu khawatir mengenai harga, karena realme Band hanya dibanderol Rp299.000 saat flash sale pada tanggal 28 April 2020 pukul 19.00 dan 30 April 2020 pukul 13.00 di Shopee & realme.com/id.

Kriteria Spesifikasi
Type Wearable
Compatible Platforms Version Android 4.0 and above
Connectivity Bluetooth
Features Steps
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Fitur-fitur realme Band

realme BandLayarWarna

realme Band hadir dengan layar 0.96 inci (65.000 warna) dan dapat menampilkan 64 karakter. Terdapat fitur tombol sentuh untuk pengoperasian mudah dan intuitif.

Real-time Heart Rate Monitor

Sensor detak jantung optik PPG dapat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis.

USB Direct Charge

realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band, cukup tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. 

Baterai Tahan Seminggu

realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) dimana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

Smart Notification

realme Band dapat menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS).

Intelligent Sports Tracker

realme Band mendukung 9 mode olahraga seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi.

Sleep Quality Monitor & Idle Alert

Dapat melacak pergerakan dan detak jantung, menganalisis kualitas tidur, dan mengingatkan pengguna untuk bergerak atau berjalan-jalan. Fitur tersebut juga dapat membantu pengguna untuk minum air secara teratur, menjaga tetap terhidrasi dan sehat.

IP68 Waterproof Certification

realme Band hadir dengan sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air. 

Watch Face Menarik

Terdapat 5 opsi watch face untuk realme Band dimana pengguna cukup memilih dan mengubah ke watch face favorit melalui aplikasi realme Link. 

Aplikasi realme Link

Aplikasi untuk menghubungkan realme Band dan perangkat realme lain seperti smartphone atau produk AIoT lainnya layar pintar, speaker pintar, jam tangan pintar, dan headphone pintar.

Simak juga review realme Band di channel Youtube Pricebook di bawah ini :

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2446 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.