Diperbaharui pada Selasa, 14 November 2023 | 11:17

Xiaomi Rilis Smart Band 200 Ribuan dan Monitor PC Harga Sejutaan

harga xiaomi monitor a27iFoto: Xiaomi

Xiaomi Indonesia menambah rangkaian produk AIoT mereka di Tanah Air dengan meluncurkan dua produk terbaru yaitu Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i yang sudah tersedia di di pasaran sejak tanggal 11 November 2023.

Dengan hadirnya kedua produk baru ini, maka Xiaomi sekaligus melengkapi lini produk AIoT yang sejalan dengan strategi perusahaan asal Tiongkok ini untuk menghadirkan solusi inovatif yang mengintegrasikan teknologi cerdas dengan produk sehari-hari.

Xiaomi berharap hadirnya Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i ini dapat memberikan manfaat konektivitas yang lebih erat kepada pengguna produk Xiaomi, sekaligus memberikan kemudahan dalam beraktivitas.

Xiaomi Smart Band 8 Active

harga xiaomi monitor a27i

Xiaomi Smart Band 8 Active menawarkan kombinasi yang menggabungkan kecanggihan dan kenyamanan dalam satu perangkat. Smart Band Xiaomi terbaru ini dibekali dengan layar berukuran 1.47 inci, dan lebih dari 100 tampilan yang dapat disesuaikan.

Dukungan untuk kesehatan hadir melalui 50 mode olahraga yang memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas mereka dengan akurasi. Beberapa fitur unggulannya antara lain:

  • Pemantauan detak jantung.
  • Pemantau tidur.
  • Pemantau tingkat oksigen dalam darah (SpO2).

Xiaomi Smart Band 8 Active juga tahan air hingga kedalaman 5ATM, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan bebagai kegiatan air. Daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 14 hari. Harga Xiaomi Smart Band 8 Active dibanderol Rp 299.000.

Xiaomi Monitor A27i

harga xiaomi smart band 8 active

Xiaomi Monitor A27i dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan pengguna yang mengutamakan kualitas visual yang tajam, sehingga monitor Xiaomi terbaru ini hadir dengan layar Full High Definition (FHD).

Panel yang digunakan berjenis IPS, dengan dukungan untuk 99% dari ruang warna sRGB. Monitor ini juga sudah mendukung tingkat refresh rate tinggi hingga 100Hz, untuk memastikan gambar yang mulus dan respon cepat. 

Selain itu, Xiaomi Monitor A27i juga dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan terhadap low blue light, yang membantu mengurangi kelelahan pada mata. Harga Xiaomi Monitor A27i dibanderol Rp 1.599.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.