Diperbaharui pada Selasa, 18 Juli 2017 | 12:43

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Juni 2017

Review Dulu Yuk

Tidak terasa Event #ReviewDuluYuk Edisi bulan Juni 2017 sudah berakhir dan sudah ditentukan siapa penulis review terbaik. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, kami akan mengumumkan siapa yang beruntung mendapatkan hape Wiko Harry.

Agak sulit menentukan pemenang dari Event #ReviewDuluYuk Edisi bulan Juni 2017 ini. Karena untuk menentukan pemenang, kami harus melakukan penilaian satu persatu tulisan yang masuk berdasarkan kriterai yang sesuai. Namun akhirnya kami menemukan yang berhak menjadi pemenang.  

Ada 3 pemenang dengan review terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit hape Wiko Harry. Jadi siapa pemenangnya?

Selamat untuk Diah Camelia yang menjadi pemenang pertama dengan review berjudul “HOT! BELAJAR DARI MAX E2+ PEMECAH MASALAH, YANG HADIR LEBIH TERJANGKAU”.  Gadis berusia 20 tahun ini berasal dari Jakarta yang mengenal Pricebook saat mengadakan Giveaway #ReviewDuluYuk bulan Juni.

Dari Twitter @Serbakuis ia mulai membuat tulisan review Pricebook. Menurut Diah, review di Pricebook cukup mudah, lengkap, banyak pengunjungnya dan beda dari yang lain. Bagi Diah, website Pricebook sangat menarik, karena sudah familiar, namanya juga unik dan banyak banget hasil review serta perbandingan harga produk yang infomatif sekaligus membantu.

Untuk pemenang kedua jatuh kepada Irmaditha Intan Amalia yang masih berstatus pelajar di Bandung.  Ia mengenal Pricebook sejak beberapa bulan lalu saat hape hilang dan browsing internet untuk mencari penggantinya. Sejak itu tertarik untuk menulis review di Pricebook karena ingin coba mengasah bakat dan mencari pengalaman menulis.

Sedangkan pemenang ketiga diperoleh Andre mistoh Fauzi. Pemuda asal Lampung ini telah mengenal Pricebook setahun lalu, hanya saja belum pernah mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh Pricebook. Saat ia browsing tentang gadget dan secara kebetulan Pricebook masuk ke hasil pencarian, jadilah Andre sering membukanya untuk sekadar cari tahu perkembangan teknologi.

Kamu juga bisa seperti mereka, hanya dengan menuangkan pengalaman menggunakan gadget ke dalam bentuk tulisan. Ikut aja Event #ReviewDuluYuk yang diadakan tiap bulannya di Pricebook, akan ada hadiah menarik yang bisa kamu raih.

Malas ah sudah capek-capek nulis tapi tidak menang! Jangan patah semangat, kemungkinan tulisan kamu yang sudah bagus tersebut belum masuk kriteria yang kami inginkan. Kami menginginkan tulisan review yang lengkap, detail dan tentu saja tulisan berdasarkan atas pengalaman penggunaan produk tersebut. Yang terpenting lagi, tulisan kamu harus bisa membantu orang lain dalam menentukan pilihan.

Bagi Andre, yang paling penting dibahas dalam sebuah review produk adalah “apa yang membuat saya menyukai produk itu.” Misalnya harga, keunggulan, atau yang lain. Karena, sebagian besar orang barangkali membutuhkan informasi itu.

Sementara Diah Camelia yang menjadi pemenang pertama memberikan tips bahwa yang penting dibahas di sebuah review itu harus ada keunggulan dan manfaat dari produk yang direview. Karena akan berguna bagi orang lain yang juga membacanya.

Berikut kesimpulan ringkas hasil review Diah Camelia: “Max E2+ juga bagi gw cukup lengkap dengan harga yang terbilang terjangkau sama semua orang. Harga yang murah hanya dibawah 1 jutaan bukan berarti Max E2+ itu MURAHAN, BIG NO! Karena gw yakin Smartfren ga main-main soal memproduksi smartphone saat ini apalagi kecepatan sinyal 4G LTE Smartfren sangat cepat. Pakai smartphone Smartfren, Simcard Smartfren, buatan Smartfren, mungkin gw dan kamu juga jadi salah satu pengguna Limited Edition Abad Ini by Smartfren, hehe.”

Untuk melihat ulasan lengkap Diah Camelia, kamu bisa berkunjung ke halaman review produknya disini. Dan jangan ketinggalan event terbaru #ReviewDuluYuk edisi Juli 2017 yang berhadiah Smartphone Oppo A37 dan T-shirt spesial Pricebook! Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

Review Dulu Yuk

Cara dan Syarat Mengikuti Event #ReviewDuluYuk Edisi Juli 2017

Caranya

  • Like dulu fanpage @Pricebook.co.id, follow Twitter dan Instagram @Pricebook_ID
  • Klik tombol Mulai dan pilih kategori produk lalu pilih produk yang ingin kamu review
  • Klik tulis review untuk mulai menuliskan review kamu
  • Kemudian Share halaman URL review kamu di Facebook, Twitter maupun Instagram dengan hastag #ReviewDuluYuk
  • Jangan lupa mention akun Pricebook di media sosial kamu


Persyaratan

  • Like dan follow akun media sosial Pricebook
  • Review minimal 75 kata dengan kata-kata yang orisinil (no copas!)
  • Pricebook.co.id akan hapus review yang OOT dan tidak orisinil
  • Pemenang dipilih langsung oleh tim Pricebook berdasarkan yang review yang paling berkualitas dan membantu pembaca serta memenuhi syarat dan ketentuan
  • Share halaman URL review kamu di media sosial bisa membantu penilaian dan mention satu orang teman akan memperkuat penilaian juri buat kamu
  • Keputusan pemenang berada di tangan tim Pricebook dan tidak dapat diganggu gugat
  • Kompetisi berlangsung dari tanggal 10 Juli - 31 Juli
  • Pemenang akan diumumkan pada 2 Agustus 2017 di website Pricebook.co.id dan media sosial Pricebook
  • Pemenang akan dihubungi via email atau message Facebook/Twitter, jadi pastikan kamu baca ya


Hadiah

  • 1 Review produk terbaik masing-masing mendapatkan Smartphone OPPO Neo 9 A3 & 1 T-shirt spesial Pricebook
  • 3 Review produk terbaik masing-masing mendapatkan 1-Tshirt spesial Pricebook
Baca juga artikel
Review Wiko Harry: Sudah Android Nougat dengan Memori RAM 3GB, Harga Terjangkau
Wiko Kenny, Ponsel Android Murah dengan OS Nougat dan 4G LTE
Wiko WIM dan Wiko WIM Lite, Kamera Jadi Unggulan!
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.