Diperbaharui pada Rabu, 31 Maret 2021 | 11:45

Mengintip Isi Box realme 8 Series, Dapat Apa Saja?

Mengintip Isi Box realme 8 Series
realme siap merilis hp terbaru dari lini realme 8 series yang terdiri dari realme 8 dan realme 8 Pro. Rencananya kedua hp ini akan meluncur pada tanggal 7 April 2021 mendatang.

Nah, sebelum mengulas lebih jauh ada baiknya kita intip apa saja isi box realme 8 series ini.

Isi Box realme 8 Pro

Isi Box realme 8 Pro
Saat membuka isi kotak penjualan realme 8 Pro, kita akan mendapatkan unit smartphone, kabel USB Type-C, Adapter 50W SuperDart Charge, pelontar kartu SIM, pelindung layar yang sudah terpasang, case smartphone, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Spesifikasinya sendiri mengunggulkan kamera 108 MP yang diklaim sebagai The Best 108 MP Camera Phone with Stylish Design dan menetapkan standar baru segmen mid-range. (lihat hasil foto realme 8 Pro disini)

 Sensor 108MP yang baru dan ditingkatkan dalam realme 8 Pro hadir dengan fitur pertama di dunia tilt-shift time-lapse video dari sebuah smartphone dan starry time-lapse video dari smartphone yang juga pertama di dunia.

Super Nightscape terbaru juga siap menangani foto di lingkungan malam yang terkenal penuh dengan kerumitan, sedangkan mode tilt-shift dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur yang megah.

Gunakan Dynamic Bokeh untuk membidik foto portrait yang jelas dengan latar belakang berkesan "motion" yang trendi. Bagi anak muda yang menyukai foto OOTD, dynamic bokeh di realme 8 Series adalah teman yang sempurna bagi mereka.

Isi Box realme 8

Isi Box realme 8
Tidak jauh berbeda, isi kotak realme 8 juga berisi unit smartphone, kabel USB Type-C, adapter 30W Dart Charge, pelontar kartu SIM, pelindung layar yang sudah terpasang, case smartphone, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Realme menetapkan hp ini untuk menjadi be the best performance stylish phone in mid-range dan menjadi standar baru di segmen mid-range.

Selain trendsetting technology, realme selalu konsisten membawa Trendsetting Design. realme menerapkan desain slogan Dare to Leap yang berani dalam realme 8 Series.

realme menyebutnya sebagai Infinite Bold Design untuk menciptakan elemen fashion terdepan dan mudah dikenali dalam sekejap mata. Bagian belakang smartphone menampilkan tekstur kristal mineral alami yang glossy dan matte, kasar tapi lembut, indah juga halus.

Bagi yang penasaran, tunggu saja peluncuran Leap to Infinity World Launch Event realme 8 Series pada 7 April pukul 14:00 WIB melalui live streaming YouTube. Dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan realme 8 dan realme 8 Pro. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writter

1363 Posts

Punya banyak pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dari media cetak ke media online. Dan di Pricebook kini lebih banyak ngotak ngatik artikel SEO.