Diperbaharui pada Selasa, 16 Maret 2021 | 11:15

realme C25 dan C21 RIlis 23 Maret, Ini Bocoran Speknya

realme C25 dan C21 RIlis 23 Maret
Pasar hp murah masih menjadi segmen yang cukup menarik bagi para vendor, termasuk realme. Buktinya mereka kembali akan menghadirkan hp terbaru di kelas entry level. Tidak hanya satu, tapi ada 2 hp realme terbaru yang siap hadir di Indonesia.

Dua hp terbaru harga murah tersebut mencakup realme C21 dan realme C25. Rencananya, kedua hp ini akan diluncurkan secara online pada tanggal 23 Maret 2021 mendatang dengan membawa peningkatan dari realme C-Series generasi sebelumnya.

Setidaknya ada dua perubahan yang cukup signifikan yaitu penggunaan prosesor yang lebih kencang dan dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Berikut adalah sedikit bocoran spesifikasi realme C21 dan realme C25.

Spesifikasi realme C25

realme C25Spesifikasi realme C25 menonjolkan pada kapasitas baterai yang besar, sama seperti realme C series lainnya. Dimana realme C25 menanam baterai jumbo dengan kapasitas mencapai 6000 mAh.

Yang menarik, realme C25 juga memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability, apa itu? Singkatnya, TÜV Rheinland High Reliability merpakan sertifikasi untuk mengukur kualitas dan ketahanan sebuah smartphone. 

Jadi, produk yang memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability sudah teruji kualitasnya. Istimewanya, realme C25 menjadi hp entry level pertama yang memiliki sertifikasi ini.

Selain berkualitas, hp ini juga sudah meningkatkan performanya dengan penggunaan chipset MediaTek Helio G70. Hanya saja belum ada detail mengenai penggunaan RAM dan memori internalnya.

Realme C25 juga dibekali tiga kamera belakang dengan kamera utama 48 MP.

Spesifiksi realme C21

realme C21Sama seperti C25, realme C21 juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland High Reliability. Hp ini juga dibekali baterai besar, bedanya kapasitasnya tidak sebesar realme C25, yaitu 5000 mAh.

realme C21 juga memasang tiga kamera dengan resolusi 13MP berteknologi AI yang mampu mengabadikan berbagai momen berharga pengguna sehari-hari.

Bagaimana harganya? Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai harga realme C25 dan C21 ini. Jadi tunggu saja hingga acara peluncurannya pekan depan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.