Diperbaharui pada Rabu, 3 Maret 2021 | 13:46

Redmi Poco F3 Siap Debut, Versi Rebrand dari Redmi K40

Oleh Suci Risanti

Foto: Redmi K40 sebagai Ilustrasi (Xiaomi)

Setelah meluncurkan Redmi K40 untuk pasar Tiongkok pada minggu lalu, kini kabarnya Xiaomi akan meluncurkan versi global dari Redmi K40, yaitu Poco F3.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, smartphone tersebut kabarnya akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antar MIUI 12, yang ditenagai prosesor Snapdragon 870, dimana prosesor tersebut sama seperti Redmi K40.

Pada sektor kamera, Poco F3 ini dibekali triple kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Tiga kamera yang diklaim dapat menghasilkan potret yang jernih dan bagus.

Foto: Redmi K40 sebagai Ilustrasi (Xiaomi)

Sementara untuk kamera depan dari smartphone tersebut, didesain dengan bentuk punch hole pada bagian sisi tengah atas layar dengan konfigurasi 20 MP.  Kamera depan yang diharap mampu menghasilkan foto selfie yang smooth dan jernih tanpa adanya noise dari kamera.

Dari segi layar, Poco F3 ini kabarnya akan menggunakan layar Super AMOLED dengan lebar 6,67 inci, dengan pelindung Corning Gorilla Glass.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.520 mAh dengan teknologi fast charging 33 wat, yang diklaim mampu mengisi baterai sampai penuh kurang dari 1 jam.

Hingga kini, masih belum ada informasi apakah smartphone Poco F3 ini akan dirilis dalam beberapa varian seperti seri Redmi K40, begitu juga dengan tanggal peluncurannya secara global. Stay tuned di Pricebook untuk informasi selanjutnya ya.

Like us!

Komentar