Diperbaharui pada Jumat, 26 Februari 2021 | 17:59

2 Game Final Fantasy VII Terbaru Akan Rilis di Android dan iOS

2 Game Final Fantasy VII Terbaru Akan Rilis di Android dan iOS-0Foto: Twitter

Square Enix resmi mengumumkan dua game mobile terbaru, yaitu Final Fantasy VII First Soldier dan Final Fantasy VII Ever Crisis, dalam rangkaian seri game Final Fantasy VII remake.

Berdasarkan informasi dari halaman Twitter Final Fantasy VII Remake, kedua game mobile tersebut akan diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS, yang bisa diunduh secara gratis untuk seluruh kalangan walaupun nantinya akan ada in-app purchase. 

Game Final Fantasy VII First Soldier sendiri merupakan game bergenre battle royale, yang menceritakan tentang perusahaan Shinra dan rencana mereka untuk mengumpulkan pasukan elit bernama SOLDIER.

Game ini terbilang sedikit berbeda dengan game battle royale lain, dimana selain menggunakan senjata, para pemain juga bisa menggunakan berbagai skill sihir, bahkan dapat memanggil bantuan kepada eidolon atau roh jahat untuk membantu pemain di dalam arena.  

2 Game Final Fantasy VII Terbaru Akan Rilis di Android dan iOS-1Foto: Twitter

Sementara game Final Fantasy VII Ever Crisis, merupakan game yang mengikuti game - game Final Fantasy tradisional. Para pemain dapat menikmati seluruh jalan cerita dari kompilasi game Final Fantasy VII yang terstruktur di setiap episode, dan dimainkan secara single player. 

Game Final Fantasy VII First Soldier kabarnya akan dirilis pada tahun 2021, sedangkan Game Final Fantasy VII Ever Crisis akan dirilis pada tahun 2022.

Nah, jadi buat para pemain game Final Fantasy VII tetap tunggu informasi berikutnya dari media sosial Final Fantasy VII Remake ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts