Diperbaharui pada Senin, 28 September 2020 | 15:39

Harddisk WD Purple Punya Kapasitas 18TB?

western digital

Western Digital Corp. (WDC) hari ini umumkan rangkaian solusi penyimpanan WD Purple terbaru dengan upgrade maksimal.

Termasuk diantaranya adalah HDD yang dikhususkan untuk pengawasan DVR berkapasitas 18TB dan merupakan kapasitas tertinggi di industri NVR dan peralatan analitik.

Ada juga kartu microSD 1TB WD Purple SC QD101 untuk kamera yang didukung teknologi AI. Menciptakan standar baru untuk aplikasi video pintar.

Semua drive WD Purple dioptimalkan untuk membantu mengurangi kehilangan frame dan pikselasi, memperbaiki kualitas pemutaran video secara keseluruhan dan meningkatkan beban kerja untuk streaming selama 24/7.

Beban tersebut termasuk mulai dari penyerapan hingga pencadangan dan penyimpanan jangka panjang - seiring dengan industri yang semakin memperluas penggunaan deep learning dan analitik.

HDD WD Purple Didukung AI

Harddisk WD

Optimalisasi firmware HDD Western Digital dan kemampuan manajemen data untuk drive WD Purple-nya memainkan peran penting dalam meningkatkan kemampuan sistem serta mengelola perangkat pada rangkaian solusi video pintar yang didukung AI.

Kombinasi tersebut membantu meningkatkan kinerja, keandalan, daya tahan, dan efisiensi operasional serta TCO yang lebih baik secara keseluruhan bagi pelanggan.

Teknologi AllFrame Western Digital untuk HDD WD Purple memberikan teknik manajemen caching dan streaming yang ekstensif untuk membantu mencegah kehilangan data dan mengikuti manajemen streaming yang sedang berlangsung.

Western Digital Device Analytics, solusi dalam bentuk software untuk HDD milik Western Digital, membuat pengguna dapat memantau dan menganalisis drive serta memungkinkan pengguna mendeteksi letak masalah pada drive dan memberikan instruksi untuk perbaikan sedari dini.

HDD WD Purple 18TB

harddisk WD 18TB

Memimpin di industri dalam hal kapasitas hard disk untuk perangkatpengawasan, HDD WD Purple 18TB terbaru dirancang untuk NVR dan peralatan analitik video serta perangkat yang mendukung GPU yang dapat memberikan laporan secara real-time melalui aplikasi pasca analitik.

Menawarkan kapasitas 28 persen lebih banyak dari generasi sebelumnya, drive 18TB baru memiliki ruang kosong untuk menyimpan video, gambar referensi dan metadata di edge, untuk mendukung AI menjadi lebih efektif.

Drive WD Purple berkapasitas mulai dari 8TB hingga 18TB menampilkan teknologi AllFrame AI yang memungkinkan perekaman hingga 64 kamera berdefinisi tinggi, serta 32 aliran tambahan untuk analitik deep learning.

Kartu microSD WD Purple SC QD101 1TB

microsd wd 1tb

Kartu microSD WD Purple 1TB ini dirancang untuk kamera yang menggunakan teknologi AI, kamera pengintai, dan perangkat edge, yang berfungsi sebagai penyimpanan data utama atau cadangan.

Kartu MicroSD ini hadir dengan teknologi NAND 3D 96-lapisan yang canggih dari Western Digital, dan memberikan kombinasi ketahanan yang sangat tinggi hingga siklus 500 P/E dan hadir dalam kapasitas 1TB, 512GB, 256GB, 128GB, 64GB dan 32GB.

Kuat dan tahan lama, kartu microSD WD Purple tahan cuaca, tahan kelembaban, dan dapat menahan suhu dari -25° derajat hingga 85° derajat Celcius.

Apabila digunakan dengan kamera yang kompatibel, monitor kesehatan kartu memberi installer dan integrator kemampuan untuk mengukur daya tahan yang tersisa dan memperbaiki kartu terlebih dahulu jika diperlukan.

Ketersediaan

HDD WD Purple 18TB akan tersedia di bulan Oktober 2020, dan kartu microSD WD Purple SC QD101 1TB diharapkan akan tersedia pada bulan November 2020.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1672 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.