Diperbaharui pada Kamis, 3 September 2020 | 17:38

Nonton Film dan Drama Legal Gratis di TrueID Indonesia

nonton film gratis legalFoto: TrueID Indonesia

Persaingan platform penyedia film streaming mencapai puncaknya di tahun 2020, mulai dari pemain lama seperti Netflix, sampai yang paling baru, Disney+ Hotstar. Kini opsi kamu bertambah dengan adanya TrueID Indonesia. Asyiknya lagi, kamu bisa nonton gratis dan semuanya legal.

Apa, sih TrueID Indonesia?

trueid IndonesiaFoto: TrueID Indonesia

Mendengar kata ‘gratis’ dan ‘legal’, pastinya membuat kamu penasaran dengan platform layanan streaming ini, kan? Apa betul kontennya gratis? Jujur saja, awalnya kami juga ragu, tapi setelah Pricebook coba masuk ke website resminya, ternyata memang gratis. Alias tidak perlu membayar biaya berlangganan.

Berbekal rasa penasaran, kami coba mencari tahu tentang TrueID Indonesia, yang ternyata berasal dari Thailand. Website streaming yang bernaung dibawah perusahaan True Digital Indonesia ini memang ditujukan untuk memberikan pengalaman menonton film yang menyenangkan untuk pasar Indonesia.

Selain konten film-film Thailand, tersedia juga film-film lokal yang diproduksi di Indonesia. Tapi kontennya juga bukan hanya film saja, karena banyak juga beberapa tayangan non film seperti drama Korea dan Thailand, serta acara variety.

Cara Nonton Gratis di TrueID Indonesia

nonton film thailand gratisFoto: TrueID Indonesia

Komitmen TrueID Indonesia untuk memberikan kemudahan kepada penonton Indonesia terlihat dari mudahnya akses yang diberikan untuk bisa menonton secara gratis di website resmi mereka di https://trueid.id/.

Cukup dengan membuka websitenya melalui laptop atau smartphone, kamu sudah langsung bisa menikmati beragam film yang tersedia di TrueID, tanpa perlu mendaftar. Yap, benar, kamu tidak perlu membuat akun, dan tentunya, tidak ada biaya berlangganan bulanan.

Akses menonton film yang mudah, gratis, dan legal. Kapan lagi ada kesempatan seperti ini, kan? Oh ya, agar agenda nonton kamu makin seru tanpa gangguan, kami rekomendasikan untuk menggunakan sambungan wifi, karena umumnya lebih stabil dari kuota data hp.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.