Diperbaharui pada Jumat, 3 April 2020 | 07:28

Update Software Mi Band 3 dan 4, Kini Bisa Mengunci Laptop

Update Software Mi Band 3 dan 4via Xiaomi Indonesia

Xiaomi yang tak hanya dikenal sebagai produsen hp dan peralatan elektronik juga dikenal sebagai produsen perangkat smartband atau gelang pintar yang kini sudah banyak tersebar secara global. Hingga kini, Xiaomi sudah meluncurkan banyak perangkat gelang pintarnya diantaranya adalah Mi Band 3 serta Mi Band 4

Tak hanya fokus menghadirkan perangkat gelang pintar, Xiaomi juga menjamin peningkatan software yang tertanam pada gelang pintarnya. Xiaomi kini mulai mendistribusikan update software terbarunya untuk perangkat Mi Band 3 dan Mi Band 4.

Sebelumnya juga Xiaomi sudah memberikan beragam pembaharuan software yang menghilangkan masalah yang ada pada kedua perangkat ini. Yang meningkatkan akurasi jumlah langkah ketika berjalan dan menghilangkan langkah yang tak terdeteksi. 

Apa saja tambahan fitur di update terbaru untuk Mi Band 3 dan Mi band 4? 

Fitur Pengunci Laptop

Update software perangkat gelang pintar Xiaomi yang terbaru dengan firmware V1.0.9.42 ini memiliki fitur untuk mengunci perangkat laptop yang dimiliki dengan menggunakan Mi Band 3 ataupun Mi Band 4. 

Fitur pengunci laptop yang dihadirkan pada firmware terbaru Mi Band ini bisa mendukung untuk laptop dengan sistem operasi Windows 10. Namun untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk menghubungkan Mi Band 3 dan Mi Band 4 ke perangkat hp. Dengan fitur ini memberikan perlindungan lebih baik saat pengguna meninggalkan laptop di kantor ataupun di rumah. 

Update Aplikasi Pendukung

Tak hanya menghadirkan update firmware pada perangkat Mi Band 3 dan Mi Band 4, Xiaomi juga menghadirkan update pada aplikasi pendukung untuk memaksimalkan aktivitas dengan menggunakan Mi Band yakni Mi Fit. Aplikasi ini sudah mendapatkan update versi 4.0.17 dimana pada update ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan akun Apple ID. 

Tak hanya itu, Xiaomi juga telah menghilangkan masalah yang ada (bugs) untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam beraktivitas. Sayangnya, update software pada Mi Band 3, Mi Band 4 dan Mi Fit baru tersedia untuk negara India. Belum ada informasi kapan update ini akan digulirkan secara global. 

Harga Mi Band 3 dan Mi Band 4

Nama Harga di Pasaran
Xiaomi Mi Band 3 belum ada harga
Xiaomi Mi Band 4 Rp 349.000

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.