Diperbaharui pada Kamis, 23 Januari 2020 | 12:14

Sony Grip GP-VPT2BT, Ngevlog Makin Nyaman

Oleh Imam Ali

sony GP-VPT2BT

Sony umumkan wireless shooting grip atau gimbal terbaru GP-VPT2BT untuk memperlengkap lini aksesoris kamera yang diperuntukan khusus untuk para kreator modern. Gimbal ini sangat ideal untuk berbagai jenis kreasi konten mulai dari vlog ke travel photography / videografi hingga penggunaan sederhana sehari-hari.

Gunakan Nirkabel

Grip kamera terbaru dari Sony ini menawarkan tingkat stabilitas optimal dan kenyamanan yang baik. Kemampuan hebatnya dikombinasikan dengan koneksi nirkabel serta desain yang tahan terhadap debu dan juga kelembaban.

Cocok dengan beberapa varian kamera digital terbaru Sony , GP-VPT2BT mudah dihubungkan melalui Bluetooth. Dengan begitu, para kreator lebih dimudahkan dalam penggunaanya, terutama untuk menyasar dan memotret tanpa gangguan kabel atau input terbuka.

Fitur Lengkap

Sony GP-VPT2BT

Meski berukuran lebih kecil dibandingkan grip ataupun gimbal kamera pada umumnya, namun kualitas fitur yang dimiliki sangat lengkap. Bahkan cakupan fiturnya tak kalah dengan kebanyakan grip kamera berukuran lebih besar.

Grip atau gimbal Sony terbaru ini juga mencakup fitur tilt yang berguna sebagai pengatur sudut vertikal dan mampu mengalihkan mode normal ke self-shooting mode dengan mudah. Tersedia juga tombol flip, indicator light dan lock switch, serta kemampuan untu mengubah menjadi tripod secara cepat hanya dengan memperluas bagian bawah.

Harga Sony GP-VPT2BT

Mode ini sangat memungkinkan pengambilan gambar yang lebih stabil dan mudah. Sony GP-VPT2BT Wireless Shooting Grip akan tersedia di Indonesia pada Januari 2020 dengan harga Rp 1,699,000.

Like us!

Komentar