Daftar Harga Mirrorless Termurah November 2020

Model Harga Termurah
Canon EOS M100 Rp 4.400.000
Sony Alpha A5100 Kit 16-50mm Rp 4.250.000
Sony Alpha A6000 Kit 16-50mm Rp 4.725.000
Fujifilm X-A3 Kit 16-50mm Rp 3.499.000
Fujifilm X-A5 Kit 15-45mm Rp 4.400.000
Canon EOS M10 Kit 15-45mm Rp 3.500.000
Canon EOS M6 + EF-M 15-45mm IS STM Rp 6.600.000
Canon EOS M50 Kit 15-45mm Rp 5.050.000
Canon EOS RP Body Rp 14.899.000
Nikon 1 J5 Kit 10-30mm Rp 2.775.000

Deskripsi Mirrorless

Mirrorless

Kamera Mirrorless Interchangeable-Lens Camera (MILC) atau biasa disebut kamera tanpa cermin, dengan lensa yang dapat diganti-ganti ini, mulai populer tahun 2008. Jika Anda menginginkan hasil foto dengan kualitas tinggi dengan bobot kamera yang lebih ringan tanpa mengurangi performa layaknya Kamera DSLR, maka Kamera Mirrorless jawabannya. Harga Kamera Mirrorless tersedia dengan rentang harga bervariatif, mulai dari yang paling murah, sampai harga yang dapat menguras kantong. Anda pun akan ditawarkan dengan beragam fitur Viewfinder Elektronis (EVF) serta lensa yang dapat diganti sesuai kebutuhan layaknya kamera DSLR. 

Selain dari hasilnya yang sangat optimal, dengan Kamera Mirrorless kita mendapatkan live preview dengan gambar yang sama persis dengan hasil akhir foto. Jika Anda mengubah pengaturan seperti ISO, balance, atau lainnya, maka apa yang kita lihat di jendela bidik, sama seperti apa yang akan kita dapatkan dihasil foto. Terlebih lagi, sudah ada banyak Kamera Mirrorless murah yang sudah dilengkapi fitur NFC, WiFi dan tombol share instan, agar Anda dapat langsung mengupload hasil foto Anda ke sosial media atau ponsel pintar Anda.

Body kamera adalah salah satu faktor pemilihan Kamera Mirrorless. Kamera Mirrorless memiliki body ringan dan lebih ringkas, sehingga cocok digunakan pada saat travelling karena kamera Mirrorless tidak membutuhkan ruang banyak. Selain itu, material yang lebih sedikit dengan mekanisme yang tak sekompleks kamera DSLR membuat harga kamera Mirrorless lebih murah. 

Kelemahan kamera Mirrorless terdapat pada fitur continous autofocus, namun kelebihan kamera Mirrorless antara lain, performa kamera Mirrorless yang sangat mendekati kamera DSLR serta kontrol manual yang lengkap menjadikan hal tersebut sebagai kepuasan tersendiri bagi para penggemar kamera.

Untuk kemampuan zoom, kamera Mirrorless sangat memuaskan, Anda bisa mengambil gambar dari sebuah obyek yang terletak cukup jauh dari posisi Anda. Dengan memanfaatkan lensa berkualitas, harga kamera Mirrorless murah mampu menghasilkan foto tajam dan jernih. Jika kualitas dari lensa tersebut digabungkan dengan performa dari Kamera Mirrorless itu sendiri, maka Anda bisa mendapatkan hasil tangkapan dengan kualitas yang tajam dan memuaskan.

Fitur Kamera Mirrorless dan Harga Kamera Mirrorless

Dengan fitur yang hampir dengan setara kamera DSLR serta harga kamera Mirrorless cukup murah dibandingkan dengan kamera DSLR, jumlah pengguna kamera Mirrorless semakin meningkat. Tak hanya harga kamera Mirrorless murah, pilihan model serta varian kamera Mirrorless dari beragam brand memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi para penggunanya.

Pricebook merangkum informasi terkait harga kamera Mirrorless murah yang tersedia di pasar tanah air. Tak hanya spesifikasi kamera Mirrorless, Pricebook juga memberikan fasilitas untuk melakukan perbandingan harga, mulai harga kamera Mirrorless murah sampai harga kamera Mirrorless termahal. Sehingga Anda bisa memilih sebuah Kamera Mirrorless yang ditawarkan sesuai isi kantong Anda. 

Anda juga bisa memilih sebuah kamera dengan performa memuaskan tanpa harus mengeluarkan banyak uang hanya dengan informasi serta review kamera Mirrorless dari puluhan ribu orang yang Anda bisa dapatkan di situs kami.