Daftar Harga Daftar Harga Tripod Kamera Termurah Oktober 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
Takara ECO 173A Rp 65.000
Takara ECO 193A Rp 161.000
I-Discovery TR-555 Rp 290.000
JOBY GorillaPod 5K Rp 2.000.000
WEIFENG WT-3120 Rp 42.000
WEIFENG WT-3520 Rp 162.700
Manfrotto 055XPROB Rp 7.635.000
Kingjoy VT-2500 Rp 1.500.000

Deskripsi Tripod Kamera

Tripod Kamera

Untuk anda yang menyenangi dan menggeluti dunia fotografi, tentu tidak dapat luput dari penggunaan tripod. Mungkin ada juga beberapa dari anda yang tidak terbiasa menggunakan tripod, namun ketahuilah bahwa dengan menggunakan tripod kamera, anda bisa mendapatkan hasil gambar yang sempurna tanpa adanya getaran dari tangan kita sendiri. Dengan menggunakan tripod kamera, kita juga dapat memaksimalkan hasil fotografi kita untuk mendapatkan foto yang minim akan blur akibat pergerakan kamera. Tripod kamera sangat bermanfaat untuk pengambilan gambar dalam sesi minim cahaya, dimana saat kualitas ISO harus anda naikkan, dan shutter speed harus anda perlambat sedikit untuk menangkap lebih banyak cahaya yang masuk pada lensa kamera anda. Pengambilan gambar bergerak pada kondisi minim cahaya tanpa menggunakan tripod kamera tidak akan memungkinkan, karena dengan goyangan berlebih dari tangan anda saja dapat membuat semuanya berantakan dan menjadi sia-sia.

Tentu ada sangat banyak tripod murah yang dapat anda temukan pada toko kamera diluar sana. Tripod sendiri memiliki berbagai macam tipe yang dapat anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda dan harga tripod Kamera pun bervariasi. Sebagai contoh, tripod kamera untuk keperluan profesional biasanya memiliki bobot yang lebih berat dan mantap. Konstruksinya kokoh dan terkadang juga anda sudah dibekali dengan berbagai kunci untuk melakukan pengaturan.

Tripod kamera professional memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan tripod kamera biasa. Tidak sedikit juga tripod kamera profesional yang sudah dilengkapi dengan fitur bluetooth shutter yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar sendiri dari jarak yang cukup jauh. Tripod profesional biasanya dapat anda operasikan pada kondisi paling ekstrim sekalipun, karena memiliki pengaturan yang lebih fleksibel jika dibandingkan dengan tripod kamera murah biasa. Tripod profesional juga memiliki pengaturan panning kamera yang lebih mulus, lengkap dengan tangkai untuk anda mengatur kamera dengan lebih perlahan dan baik.

Tripod kamera murah tentu akan menjadi incaran anda yang tidak menginginkan tripod kamera profesional. Tripod kamera biasa merupakan pilihan pertama bagi anda yang hanya memang menginginkan untuk mengabadikan gambar saja tanpa harus terlihat dan terkesan profesional. Tripod kamera dengan tipe ini biasanya hadir dalam banyak ketinggian, ukuran yang berbeda dan harga tripod kamera yang murah. Ada tripod mini, yang dapat anda taruh saja di meja, kemudian kameranya anda operasikan dengan menggunakan timer untuk mengambil gambar anda.

Kemudian terdapat juga tripod kamera biasa yang memiliki tinggi sebatas pinggang anda. Tripod ini juga terkadang memiliki bahan plastik yang terlihat murah. Biasanya tripod kamera dengan tipe ini juga memiliki konstruksi yang lebih ringkih, sehingga anda tidak boleh memberikan penekanan yang berlebih pada tripod ini, untuh harga tripod kamera jenis ini pun tergolong murah.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki tripod kamera murah namun bingung menentukan pilihan, Pricebook hadir dengan segudang fitur untuk membantu anda menentukan pilihan. Dilengkapi dengan perpustakaan produk tripod kamera yang besar dan dilengkapi dengan reviewnya, Pricebook akan memberikan hasil pencarian harga tripod kamera anda lebih cepat dan menyenangkan.