Diperbaharui pada Rabu, 4 Desember 2019 | 19:30

realme X2 Pro di Order 5.000 Unit, realme 5s Terjual 2.000 Unit

realme X2 Pro di Order 5.000 Unit, realme 5s Terjual 2.000 Unit
realme resmi mengadakan online flash sale perdana untuk realme 5s di Lazada. Hasilnya, 2.000 unit realme 5s yang menghadirkan 48MP Quad Camera, baterai besar, dan Snapdragon 665 telah terjual habis. Begitu pula untuk realme X2 Pro yang telah di pesan sebanyak 5.000 unit selama pre order.

Ini merupakan torehan terbaik realme sejak keduanya resmi dipasarkan di Indonesia. Khusus untuk realme X2 Pro, setelah mengadakan pre-order online yang dimulai satu hari setelah hari peluncurannya hingga 3 Desember di Blibli.com, realme X2 Pro telah dipesan oleh lebih dari 5.000 realme Fans.

Prestasi ini melengkapi prestasi sebelumnya di mana realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp 7 - 8 juta di Blibli.com dimana total 2.000 unit realme X2 Pro telah di pre-order dalam waktu 3 hari.

“Tentunya kami sangat senang mengetahui bahwa dua produk kami yang baru saja diluncurkan telah memecahkan rekor di setiap segmennya pada akhir tahun ini,” kata Palson Yi, Senior Brand Manager, realme Indonesia.

Ia juga mengatakan, realme 5s merupakan jagoan di kelas harga Rp 2 jutaan untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series untuk pecinta gadget di Indonesia. Sementara realme X2 Pro hadir sebagai jawaban akan permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship dari realme.

realme X2 Pro di Order 5.000 Unit, realme 5s Terjual 2.000 Unit
“Kedua smartphone ini ternyata diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia, di mana realme 5s terjual habis sebanyak 2.000 unit di Lazada dan realme X2 Pro dipesan sebanyak 5.000 unit hingga hari terakhir masa pre-order di Blibli.com pada hari ini,” tambahnya.

realme X2 Pro sendiri menghadirkan spesifikasi mumpuni dengan harga terbaik. Mulai dari penggunan prosesor Snapdragon 855+ hingga kapasitas RAM besar yang mencapai 12GB. lalu 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar dengan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge yang juga merupakan sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia. Singkatnya, realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

Sedangkan realme 5s membawa baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera dan harga yang terbaru. realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP dan memiliki harga yang sama dengan realme 5.

Untuk pengguna yang belum bisa mendapatkan kedua hp realme terbaru tersebut, tidak perlu khawatir. Karena pada tanggal 7 Desember 2019, baik realme X2 Pro dan realme 5s mulai dilakukan open sale online-offline di lebih dari 15.000 titik penjualan smartphone realme di Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.