Diperbaharui pada Kamis, 14 November 2019 | 17:59

8 Gadget Unik Ini Ada di Online Shop Indonesia

gadget unik

Gadget unik tak selalu mudah dicari, terlebih di Indonesia. Butuh sedikit langkah tambahan, apalagi jika berurusan dengan online shop global atau luar negeri. Nah, kali ini Pricebook rangkum gadget unik dan juga benda unik yang bisa ditemukan di online shop Indonesia. Beberapa gadget ini cukup populer di kawasan Asia.

Gadget unik dan juga benda unik dibawah ini sangat berguna bagi kehidupan sehari hari. Bahkan cenderung lebih melengkapi kegiatan harian Anda. Berikut dereta 8 gadegt unik yang ada di online shop Indonesia, mulai dari Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan lainnya.

1. Earphone Zipper anti kusut

gadget unik

Banyak yang masih memiliki earphone dengan kabel panjang dan pastinya cukup melelahkan ketika menyimpan. Karena selain harus merapikan kembali, cara merapikan earphone pun harus perlahan agar tidak terputus.

Baru-baru ini dunia perbelanjaan online sedang ramai produk earphone unik yang dipanggil earphone zipper atau earphone anti kusut. Anti kusut karena desain kabel yang seperti resleting, jadi terlihat makin unik. Untuk masalah harga, di beberapa online shop Indonesia harga earphone zipper berkisar antara Rp7000,- hingga Rp12000.

2. Lazy Glass

gadget unik

Bagi kalian pengguna kacamata, mungkin bisa mencoba untuk menggunakan produk yang satu ini. Eit, tapi ini bukan kacamata sembarangan seperti kacamata baca biasa. Kacamata ini khusus dibuat bagi kalian yang sering main hp sambil tiduran. Diberi nama Lazy Glass, desain kacama malas ini layaknya sebuah kaca teleskop yang menjorok keluar.

Jadi bagi kalian yang lebih suka main hp sambil tiduran, cocok untuk menggunakan produk kacamata malas ini. Karena selain simple, jarak pandang aman juga bisa terpenuhi meskipun tetap saja tidak bagus kalau main hape sambil tiduran.

3. Korek api listrik USB

gadget unik

Korek Api yang satu ini tidak perlu diisi gas ataupun batu api. Meski fungsinya serupa dengan korek api pada umumnya, gadget unik yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dengan teknologi listrik USB.

Korek ini menggunakan baterai, cara kerjanya adalah hanya dengan menekan tombol torch up pada produk untuk membakar tembakau Anda. Jika baterai habis, Anda hanya memerlukan sebuah powerbank dan kabel USB untuk membuatnya berfungsi kembali.

4. Meja laptop portable aluminium

gadget unik

Bagi Anda yang aktif bekerja di rumah setelah pulang kerja, Meja laptop portable aluminium berikut sangat pas. Selain bahannya yang kuat, meja ini jadi barang unik yang dibekali fitur lengkap. engsel rotasinya sangat fleksibel. Ditambah lagi, areal mouse dan laptop dibedakan, jadi tetap memiliki keleluasaan dalam bekerja.

5. Setrika mini

gadget unik

Setrika mini mungkin bukan bagian dari gadget unik. Tapi bisa jadi barang unik yang menarik, terlebih untuk anak kos. Setrika mini ini sangat simple dan dapat dibawa kemanapun Anda pergi.

6. Lampu flash selfie

gadget unik

Lampu flash selfie jadi gadget unik berikutnya yang hadir sebagai rekomendasi. Bagi pecinta selfie atau swafoto, gadget ini sangat berguna. Selain menambah pencahayaan dalam gelap, lampu flash selfie juga mempercantik warna dan juga hasil foto selfie Anda.

7. Mesin kopi portable

gadget unik

Pecinta kopi boleh berbahagia, mesin kopi potable sudah diciptakan. Bagi para traveler dan juga pehobi kopi, Anda bisa meneguk kopi nikmat dimanapun tanpa membeli.

8. Smart Lock Door

gadget unik

Smart lock door cukup biasa ditemui di hotel bintang 3 hingga bintang 5. Tapi bagaimana jika gadget unik ini ada di rumah Anda? Gadget unik yang satu ini berbeda dengan yang ada di hotel, karena fungsinya bisa Anda hubungkan pada smartphone.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1663 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.