Diperbaharui pada Jumat, 25 Oktober 2019 | 21:31

OPPO Reno 2, Bisa 20x Zoom

OPPO Reno 2

OPPO diam-diam bekerja pada penerus handset OPPO Reno Series yang populer . Hari ini, berkat akun Twitter perusahaan, kami melihat sekilas seperti apa bentuknya. OPPO Reno 2, hadir dengan empat kamera yang menghadap ke belakang.

Tidak terlalu mengejutkan, mengingat konfigurasi serupa juga hadir pada perangkat beberapa hp flagship beragam produsen seperti Samsung, Huawei, Honor, dan Lenovo. OPPO sendiri belum mengungkapkan komposisi asli dari pengaturan kamera Reno 2, selain mengatakan hp OPPO terbaru ini memiliki optical zoom hingga 20x.

Itu angka yang mengesankan, saya berani bertaruh, OPPO Reno 2 menggunakan teknologi teknologi hybrid nya hybrid untuk mencapai tingkatan spesifikasi terbaik ini. Terlebih di versi OPPO Reno 10x Zoom, karakter optical zoom hybrid memang sudah diperkenalkan.

oppo reno 2

Zoom hybrid yang ditampilkan pada OPPO Reno 10x zoom menggabungkan pendekatan zoom optik dan digital untuk menghasilkan bidikan terbaik dari kejauhan. Agar dapat mencapai 20x hybrid zoom, lensa telefoto periskop memerlukan peningkatan besar-besaran. Yang jadi pertanyaan adalah, apakah OPPO menyelesaikan ini tanpa membuat pengaturan kamera terlalu banyak?

Selain itu, teaser menunjukkan ponsel menggunakan kamera selfie sirip hiu yang sama dengan model sebelumnya. Kamera dengan model sirip ikan hiu memungkinkan OPPO untuk mengemas lebih banyak layar ke telepon, membuatnya sempurna untuk bermain game, atau menonton film saat bepergian.

OPPO Reno 2 diluncurkan di India akhir bulan ini, pada 28 Agustus 2019. Tidak jelas berapa harga OPPO Reno 2, atau kapan OPPO akan meluncurkannya di luar India termasuk di Indonesia tentunya. Namun, saya tidak akan terkejut jika itu terjadi lebih cepat dari yang Anda pikirkan, mengingat terobosan cepat yang dilakukan perusahaan ini ke pasar Inggris dan Eropa sangat cepat.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.