Diperbaharui pada Jumat, 21 Juni 2019 | 11:40

Proyektor 4K BenQ W2700 Resmi Rilis!

benq w2700

Ben-Q secara resmi luncurkan proyektor DLP W2700 CinePrime dengan kualitas gambar yang disajikan dari para Ahli yang berstandar performa Internasional, dan personalisasi yang dapat disesuaikan untuk para Antusias sinema.

Proyektor 4K DLP yang mendunia dengan desain warna DCI-P3 untuk home theater yang menawarkan proyeksi jarak pendek, BenQ CinePrime W2700 menjamin CinematicColor yang tahan lama dengan dukungan projector-optimized HDR-PRO™.

BenQ W2700 menyampaikan performa 4K yang sesungguhnya dengan resolusi 3840X2160 dan 8.3 juta piksel yang berbeda untuk setiap bingkai. Memanfaatkan teknologi terbaru yaitu 0.47” single-DMD DLP, dan sistem optikal 4K-optimizaed yang murni dengan enam kelompok terstruktur dari 10 elemen lensa-lensa kaca.

Dengan demikian, proyektor 4K terbaru Ben-Q ini mampu menghasilkan kualitas gambar mutakhir dan transmisi cahaya yang cemerlang, W2700 memberikan kejelasan dan ketajaman yang spektakuler diseluruh layar.

Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia menyatakan bahwa proyektor 4K Ben-Q W2700 memperkenalkan performa bioskop kepada para Penggemar film yang fanatik.

Visual 4K yang dihasilkan sungguh menawan ditambah kombinasi warna HDR yang presisi serta penyesuaian gambar yang luar biasa. Selain itu, fleksibilitas instalasi yang sangat sempurna juga diberikan Ben-Q agar proyektor ini dapat digunakan untuk ruang screening film yang kecil maupun ruang keluarga.

Fitur Proyektor 4K BenQ W2700

fitur benq

W2700 memadukan resolusi 4K yang sesungguhnya dengan standar warna DCI-P3 yang tinggi dari industri sinema digital seperti yang diinginkan oleh para Pembuat film. Memanfaatkan teknologi CinematicColor BenQ yang ekslusif, W2700 meyediakan 94% cakupan ruang warna DCI-P3 yang luas dan 100% Rec. 709, didukung oleh laporan kalibrasi warna masing-masing pabrik yang memastikan akurasi warna Delta E≤3.

Hasil review BenQ W2700 proyektor 4K terbaik menyajikan kualitas gambar dengan performa 4K yang dioptimalkan oleh HDR-PRO secara ekslusif untuk proyeksi. Mendukung kedua format baik HDR 10 dan HLG, HDR-PRO menggabungkan teknik pemetaan warna dan warna auto untuk menghadirkan kejelasan 4K yang menawan dan kualitas video yang realistis serta warna vivid secara alami.

Bagi penggemar film dan home theater yang mencari pengalaman bioskop yang nyata, proyektor 4K yang satu ini memiliki teknologi CinemaMaster Video+ dan CinemaMaster Audio+ 2 yang membawa pengalaman kualitas sinema digital komersial kedalam ruang tetaer pribadi Anda.

Keberadaan motion-adaptive 4K pixel enhancements serta color enhancement yang memukau dan juga flesh tone rendition yang alami, hadir bersamaan dengan audio yang terintegrasi sangat kuat. Didukung oleh Digital Light Processing (DLP) yang tahan lama dan telah mendapatkan penghargaan 2015 Academy Award of Merit Oscar.

Teknologi proyektor DLP merupakan teknologi yang telah digunakan di 90% bioskop diseluruh dunia, W2700 menyediakan kualitas gambar yang tahan lama dengan warna-warna akurat dan kejelasan razor-sharp tanpa perawatan berlebih atau degredasi.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Nama Produk W2700
Kategori Proyektor
Brand BenQ
Maximum Resolution 3840 x 2160 Pixel
Weight 4200 g
Dimensi 380 x 127 x 263 mm
Focal Length -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

 

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.