Diperbaharui pada Kamis, 27 April 2023 | 17:40

Proyektor Acer Vero PL3510ATV Lebih Hemat Energi 48%

Proyektor Acer Vero PL3510ATV Lebih Hemat Energi 48%-0
Proyektor Acer Vero PL3510ATV dapat menghemat energi hingga 48%, lebih banyak dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu yang pada akhirnya mengurangi total biaya pemeliharaan dan emisi karbon melalui masa pakai produk yang lebih lama. 

Proyektor Acer Vero PL3510ATV menggabungkan proyeksi sinar laser canggih dan efisiensi energi tinggi dalam perangkat portabel. Dilengkapi dengan resolusi Full HD, laser dioda dengan kecerahan hingga 4.800 ANSI lumens yang dinamis, dan rasio kontras 50.000:1.

Teknologi phosphor illumination yang unggul memungkinkan proyektor ini menghadirkan warna yang kaya dan akurat, sekaligus mengurangi kerusakan pencahayaan delapan kali lebih sedikit dan mengonsumsi daya 48% lebih rendah dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu tradisional.

Proyektor yang bebas merkuri ini menggunakan 50% plastik PCR pada bagian sasis untuk mengurangi kerusakan lingkungan. Dikombinasikan dengan masa pakai hingga 30.000 jam, fitur-fitur ini membantu menghemat total biaya pemeliharaan dan mengurangi limbah.

Proyektor Acer Vero PL3510ATV mendukung keystone 2D dan teknologi koreksi 4 sudut yang secara otomatis menyesuaikan proyeksi ke permukaan tampilan apa pun untuk memberikan tampilan bebas distorsi, sementara fitur lens shift memungkinkan Anda menavigasi lensa tanpa harus memindahkan perangkat sama sekali.

Proyektor Acer Vero PL3510ATV juga mendukung proyeksi 24/7 yang berkelanjutan dan memiliki rating IP5X untuk menjaga komponennya tetap terlindungi di berbagai kondisi lingkungan. 

Acer Vero PL3510ATV tidak hanya dilengkapi dengan speaker internal 10W yang menghadirkan suara sinematik dan mendukung fungsi Audio Return untuk meningkatkan kualitas audio.

Fitur Audio Return memungkinkan pengguna untuk menghubungkan speaker favorit mereka ke proyektor, memberikan pengalaman suara yang imersif dan melengkapi tampilan visual yang memukau.

Berkat dongle yang disertakan yang mendukung Android TV[3], Acer Vero PL3510ATV menawarkan kompatibilitas Chromecast untuk streaming video tanpa hambatan dan mirroring layar dari aplikasi yang kompatibel.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.