Diperbaharui pada Rabu, 24 Januari 2024 | 09:05

Polytron Luncurkan Proyektor Pintar, Hasilkan Gambar 120 Inci

Smart Proyektor Polytron

Polytron meluncurkan smart proyektor yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten favorita hingga ukuran 120 inci.

Smart proyektor ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit seperti Youtube, Netflix dan lainnya langsung dari produknya.

Resolusi full HD dengan gambar hingga 120 inch serta built in speaker yang mendukung format Dolby, dapat memberikan pengalaman menonton untuk Anda seperti menonton di bioskop. 

Gregory Linardy, Product Specialist Polytron menyampaikan bahwa perangkat proyektor ini tersedia dalam dua tipe dengan harga yang kompetitif.

Yaitu Cinemax Projector dengan tipe PLP 71 seharga Rp 1 jutaan, dan Cinemax Smart Projector dengan tipe PLP 91 seharga Rp 3 jutaan. Keduanya merupakan perangkat elektronik proyektor untuk tampilan visual yang lebih imersif.

“Diluncurkan dalam dua tipe yaitu PLP 71 dan PLP 91, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment  dan berbagai kebutuhan lain, seperti menonton film, menikmati musik, bermain game, presentasi dan simulasi, dan lain sebagainya, ” tambah Gregory.

Polytron Luncurkan Proyektor Pintar, Hasilkan Gambar 120 Inci-1
Polytron percaya, bahwa keduanya memiliki segmen dan pasar yang berbeda. Oleh karena itu Cinemax proyektor diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment menyenangkan di rumah.

Untuk koneksi keduanya, Anda hanya membutuhkan sambungan internet wifi sehingga berbagai visual dapat Anda nikmati dengan mudah dengan gambar yang lebih besar.

Sebagai pelengkap, keduanya telah disematkan koneksi USB input, dan HDMI, sedangkan untuk audio output-nya Polytron melengkapinya dengan satu koneksi kabel audio yang bisa Anda ‘kawinkan’ dengan perangkat Anda.

“proyektor adalah trend dan gaya baru menikmati visual yang lebih imersif, Polytron hadir melengkapinya sebagai bentuk ekspansi akan gaya hidup yang modern dan kekinian, harapannya dengan peluncuran proyektor di semester satu, Polytron selalu berada di top mind share masyarakat Indonesia akan perangkat elektronik yang canggih dan modern.” tutup Gregory.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.