Diperbaharui pada Jumat, 24 November 2023 | 14:10

Samsung The Freestyle 2.0 Tawarkan Menonton di Layar Hingga 100 inci

Samsung The Freestyle 2.0 Tawarkan Menonton di Layar Hingga 100 inci-0
Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini. 

The Freestyle 2.0 hadir dengan form factor yang portable untuk pengalaman sinematik yang memudahkan kamu untuk menonton kapan saja dan di permukaan apa saja, dari dinding ruang keluarga, langit-langit apartemen studio, sampai dengan tenda camping.

Setelah sebelumnya kami hadirkan The Freestyle pada tahun 2022, kini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi dan fitur-fitur baru yang dapat memberikan pengguna pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di mana saja. 

Sekarang kamu dapat menonton hiburan di layar proyeksi besar hingga 100 inci, dengan tampilan sinematik Dynamic Color, suara powerful, dan koneksi Wi-Fi untuk streaming film favoritmu," ujar Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung The Freestyle 2.0 Tawarkan Menonton di Layar Hingga 100 inci-1
The Freestyle 2.0 kini menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualtas gambar beresolusi Full HD 1080x1920 piksel serta sudah HDR10 compatible. 

Perangkat ini punya fitur unik Smart Calibration, di mana dengan satu sentuhan tombol di aplikasi SmartThings di smartphone, dalam hitungan detik perangkat akan mengkalibrasi kualitas gambar secara otomatis untuk menghasilkan kualitas gambar yang tetap sama baiknya ketika kamu memproyeksikan gambar ke dinding putih. 

The Freestyle 2.0 juga dilengkapi dengan Premium 360 Sound, untuk menghasilkan audio kualitas premium ke segala arah, kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output suara stereo kiri dan kanan ke setiap perangkat untuk menciptakan pengalaman audio yang lebih imersif.

Dengan All Around Design, layar The Freestyle bisa diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat. Terdapat koneksi Wi-Fi untuk mengakses berbagai konten hiburan dari berbagai layanan streaming populer di Indonesia, membuka YouTube, atau browsing Internet. 

Samsung The Freestyle 2.0 Tawarkan Menonton di Layar Hingga 100 inci-2
Perangkat ini sangat mudah dioperasikan dan cepat. Kemampuannya untuk menampilkan interface 22% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Begitu juga kecepatan dalam meluncurkan aplikasi, kini 59% lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Dengan Instant Setup, The Freestyle 2.0 akan secara otomatis menyesuaikan dan mengoptimalkan tampilan layar untuk kenyamanan kamu menonton konten.

Lalu Auto Keystone akan membuat tampilan secara otomatis melakukan auto focus untuk menyesuaikan proyeksi gambar ke bidang yang tidak rata sekalipun, dan melakukan auto leveling yang akan menyesuaikan tampilan agar nyaman dilihat walaupun The Freestyle 2.0 ini diputar ke segala arah sesuai keinginan. 

Pengaturan dan penyesuaian The Freestyle 2.0 juga sangat mudah. Hubungkan smartphone ke The Freestyle 2.0 melalui aplikasi SmartThings, yang bisa digunakan sebagai remote control.

Samsung The Freestyle 2.0 Tawarkan Menonton di Layar Hingga 100 inci-3
Bisa diatur dengan Tap View dari aplikasi SmartThings di smartphone dengan langkah mudah berikut ini:

  • Nyalakan The Freestyle 2.0 dan smartphone 
  • Buka konten yang ingin kamu tonton di smartphone
  • Tempelkan smartphone di tubuh The Freestyle 2.0
  • Tonton konten di layar

Lebih mudah lagi dengan mengaktifkan mode perintah suara Bixby dari remote control SolarCell yang tersedia. Hanya dengan perintah suara, kamu bisa memerintahkan voice assistant itu untuk menjalankan aplikasi, menaikkan atau menurunkan volume, atau memainkan musik.

Yang hobi main game, The Freestyle 2.0 juga sudah mendukung pengalaman gaming yang maksimal di layar lebih luas. Saat terhubung ke konsol, perangkat secara otomatis akan mengaktifkan Game Mode dengan kualitas gambar yang dioptimalkan dan latensi rendah, bebas dari gerakan yang tersendat-sendat.  

The Freestyle 2.0 hadir dengan durasi lamp life 30.000 jam, 50% lebih panjang ketimbang model sebelumnya, sehingga pengguna bisa menggunakan perangkat ini sebagai sumber hiburan dalam waktu yang lebih lama. 

Jika tertarik, The Freestyle 2.0 akan tersedia mulai dari 26 November 2023 dengan harga Rp 11.999.000 dan dapatkan cashback senilai Rp 1.000.000. Dapatkan pula penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.