Diperbaharui pada Rabu, 11 Juli 2018 | 09:36

Foto Render Pers Galaxy Note 9 Bocor, Bagian Depan Mirip Note 8

galaxy note 9

Ketika meluncurkan Galaxy S9 series, banyak pihak yang merasa kesulitan membedakan bagian depan smartphone terbaru Samsung tersebut dengan versi sebelumnya yaitu S8 series. Dan tampaknya situasi yang sama akan masih dialami ketika Samsung meluncurkan Galaxy Note 9.

Hal ini terungkap ketika muncul bocoran render pers dari Galaxy Note 9 yang muncul baru-baru ini. Di mana tampilan depan Galaxy Note 9 akan hampir tidak bisa dibedakan dengan Galaxy Note 8 yang meluncur tahun lalu.

Walau pun begitu, jika kita cukup jeli melihatnya dan ingat desain dari Galaxy S8 secara detail. Terdapat beberapa perbedaan yaitu bagian bezel bawah Galaxy Note 9 sedikit lebih kecil dari pendahulunya, dan sudut-sudutnya dari phablet ini sedikit lebih melengkung dari Note 8.

Bila bagian depan Galaxy Note 9 sulit dibedakan dari Note 8. Hal berbeda terjadi jika kita melihat bagian belakangnya, Di mana terjadi perubahan desain yang cukup besar di sini, karena Samsung merubah penempatan sensor sidik jari dari yang ditempatkan bersama dengan sistem kamera menjadi di bawah kamera secara horizontal.

galaxy note 9

Rencananya, Galaxy Note 9 akan diumumkan pada sebuah acara di kota New York, Amerika Serikat pada 9 Agustus mendatang. Diperkirakan spesifikasi dari Galaxy Note 9 akan sama dengan Galaxy S9+, meskipun ada kemungkinan Samsung akan memberi tambahan varian RAM 8GB.

Perubahan lain yang diberikan adalah peningkatan kapasitas baterai menjadi 4.000 mAh dan penyematan stylus S Pen yang sudah disempurnakan, di mana stylus terbaru ini sekarang sudah didukung fitur Bluetooth.

Untuk layar, Galaxy Note 9 kabarnya akan menggunakan panel ukuran 6.4 inch. Dari sisi dimensi, dikatakan hp ini menggunakan dimensi ukuran 161.9 x 76.3 x 8.8 mm, yang berarti Note 9 akan sedikit lebih pendek, lebih lebar, dan lebih tebal daripada Note 8.

Kepastian dari benar atau tidaknya bocoran ini masih harus menunggu peluncuran Galaxy Note 9. Jadi mohon bersabar ya!

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts