Diperbaharui pada Kamis, 7 April 2016 | 18:35

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Guna memuaskan pengguna setiannya di indonesia, Produsen Asus kembali menghadirkan varian terbaru Asus Zenfone. Kali ini, Asus menghadirkan ponsel Android premium, Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Ponsel ini hadir dengan layar yang lebih lebar dan spesifikasi cukup tinggi. Hal ini dimaksudkan untuk menggantikan posisi Asus Zenfone 6 yang juga memiliki layar lebar. Asus Zenfone 6 sendiri sudah cukup lama hadir di pasar indonesia. Diharapkan hadirnya ponsel Android terbaru ini bisa menyegarkan jajaran produk dari Asus yang dipasarkan di indonesia.

Asus Zenfone 2 Laser ZE601K

Dari sisi desain, Asus menghadirkan desain yang tidak berbeda jauh dengan seri Zenfone 2 Laser lainnya. Asus masih menggunakan bodi berbahan plastik pada bagian belakang. Desain elegan ini dianggap masih menarik bagi pengguna indonesia. Yang pasti, desain berbeda hanya dibagian kamera. Asus mengubah posisi lampu Flash dibagian samping kamera, tidak dibagian atas seperti seri Zenfone 2. Selain itu, terdapat sensor baru, laser autofokus dibagian samping kamera.

Untuk sektor layar, Asus menggunakan layar 6 inci. Layar yang lebar ini dibekali teknologi IPS dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan teknologi IPS, sudut pandang layar lebih luas hingga 178 derajat. Hal ini membuat pengguna semakin nyaman mengoperasikan smartphone, baik untuk browsing, bermain game hingga menonton video. Tak lupa, terpasang pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Asus Zenfone 2 Laser ZE601K

Baca juga Harga Handphone Android Asus Zenfone Terbaru

Untuk dapur pacu. Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan mesin kelas menengah. Asus memasang chipset qualcomm Snapdragon 616. Prosesor octa-core ini semakin berkerja maksimal dengan sokongan RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB dan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Tak lupa terpasang GPU Adreno 405. Spesifikasi ini cukup baik untuk multitasking ataupun bermain game. Untuk sistem operasi, ponsel Android terbaru ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Asus Zenfone 2 Laser ZE601K

Dibagian kamera, ponsel Android 4G LTE ini dibekali kamera utama 13 MP dengan teknologi laser autofocus hingga Dual LED. Kamera ini mampu mengambil fokus dengan sangat cepat saat membidik subjek. Selain itu, terpasang teknologi Asus PixelMaster yang membuat kamera mampu menangkap gambar dan video lebih terang dan jelas. Untuk kamera depan terpasang kamera 5 MP untuk selfie.

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL juga dibekali teknologi audio Sonic master, dual speaker, dual audio chamber yang membuat kualitas audio smartphone kelas menengah ini semakin jernih dan keras. Smartphone ini juga dibekali baterai 3000 mAh.

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL sudah bisa didapatkan dengan harga 3,6 juta. Namun, kamu bisa menemukan Asus Zenfone Laser 6.0 ZE601KL di Pricebook dengan harga yang lebih murah seharga 3,4 jutaan saja.

Perbedaan spesifikasi Asus Zenfone Laser 6.0 ZE601KL dengan seri Laser lainnya

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL

Jaringan LTE
OS Android 5.0 Lollipop
Layar 6 inch super bright IPS FULL HD with 178’ wide view angle, 294 ppi
Chipset Qualcomm Snapdragon 616
Prosesor Octa core 64-bit up to 1,7GHz
Internal / RAM 32GB / 3GB
Kamera 13MP & 5MP
Baterai Lithium-Polimer 3000 mAh
 
Baca juga artikel
Rumor: Desain Asus Zenfone 3 Terkuak dengan Frame Aluminium
ASUS ZenWatch 2 Resmi di Indonesia! Pre-order di ASUS Store dan Marketplace Lainnya
Rumor, Tablet Asus P008 Muncul di FCC Siap Gantikan Asus Zenpad
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts