Diperbaharui pada Kamis, 10 Maret 2016 | 15:22

Update Facebook Lite Kini Support Fitur Video Playback dan Emoji Baru

Facebook Lite

Bagi kamu yang sudah download Facebook Lite, kini aplikasi tersebut sudah ada update terbarunya. Update Facebook Lite terbaru support video playback untuk pengguna yang berada di daerah minim jaringan internet, namun ingin tetap menonton video di Facebook.

Pengguna kini bisa memainkan video di aplikasi ini dengan baik. Nantinya, pengguna cukup mengklik video yang ingin dimainkan. Nantinya Facebook Lite akan me-load video di background dan memberitahu pengguna bisa video sudah siap untuk dimainkan. Hal ini memang sedikit memakan waktu, namun cukup baik dibandingkan harus membuka video di aplikasi resmi Facebook yang terkadang lebih lama untuk me-load video.

Selain update video, Update Facebook lite juga membuat pengguna bisa bernavigasi lebih mudah. Kini aplikasi sudah support zoom ini dan zoom out pada gambar yang diposting di Facebook lite. Selain itu, terdapat emoji baru yang bisa digunakan saat posting, komentar atau mengirim pesan via inbox. Facebook lite juga hadir dengan fitur upload multiple foto yang lebih baik. Kini kamu bisa mengunduh banyak foto secara langsung di Facebook lite.

Baca juga Harga Handphone Android Terbaru

Aplikasi facebook Lite sendiri cukup banyak digunakan pengguna. Bahkan kini ada 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Aplikasi ini bahkan cukup populer di Brasil, India, Indonesia, Mexico hingga Filipina. Setidaknya sudah 150 negara yang terpantau pengguna gadgetnya memakai Facebook lite. Ukuran file aplikasi Facebook Lite ini cukup kecil dan bisa diunduh secara langsung di Google Play Store.

Aplikasi Facebook Lite yang dirilis tahun lalu ini, merupakan aplikasi facebook versi simple yang didesain untuk pengguna yang tidak memiliki koneksi internet yang cepat. Walaupun lebih simple, aplikasi Facebook ini menawarkan fungsi yang cukup baik bahkan lebih cepat dibanding aplikasi resmi Facebook. Diharapkan dengan update Facebook Lite ini pengguna bisa menggunakan Facebook dengan nyaman meski dalam kondisi jaringan internet buruk.

Download Facebook Lite untuk Android

 

Baca juga artikel
Kumpulan Masalah dan Solusi Pada Facebook Messenger
Cara Buat Status Kosong, Tulisan Terbalik dan Menolak Chat Mantan di Facebook
Menghapus Aplikasi Facebook iOS Tingkatkan Daya Baterai iPhone
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts