Diperbaharui pada Rabu, 30 Desember 2015 | 09:36

Game HD Terbaik 2015 yang Perlu Kamu Mainkan Ketika Liburan

Tahun 2015 hampir berlalu dan tahun ini telah membawa banyak sekali kenangan-kenangan indah, salah satunya adalah kenangkan dengan  game HD favorite kamu yang telah kamu selesaikan hingga tamat. Game HD sangat asyik untuk dimainkan karena mempunyai kualitas grafis yang luar biasa keren. Pricebook, di penghujung tahun ini telah memilihkan beberapa game dengan kualitas grafis HD terbaik di tahun 2015 untuk kamu koleksi atau bahkan kamu mainkan ulang dari awal. Kamu bisa download game-game kualitas HD terbaik ini dari Google Play dan dijamin kamu akan malas pergi kemana-mana demi bermain game berikut ini.

Modern  Combat 5: Blackout

Game Android yang satu ini memang pantas menduduki posisi salahn satu game HD terbaik 2015. Di Play Store saja ratingnya 4 bintang. Game action buatan Gameloft ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun dan tahun baru mendatang di mana kamu akan menjadi salah satu tentara terbaik dunia yang ditugaskan untuk memberantas musuh-musuh yang berbahaya. Misi yang kamu lakukan terbagi menjadi 6 kelas yang berbeda, baik di single maupun multiplayer. Mungkin kamu juga tertarik memilih salah satu gaya tempurmu, seperti Assault, Heavy, Recon, Sniper,Support ataupun Bounty Hunter. Game online ini juga mengijinkan kamu berkomunikasi dengan skuad lain dari seluruh dunia. Untuk mendownload game ini kame bisa klik disini.

Game of Thrones

Game buatan Telita Games ini juga salah satu game HD yang layak kamu mainkan di akhir tahun ini, selain grafis HD yang memukau, Game of Throne menawarkan keasyikan game yang tak bisa dibandingkan dengan game  yang lain. Ada 6 bagian episode yang harus kamu lakukan di mana kamu akan berperan sebagai salah satu anggota House of Forrester, keluarga bangsawan dari Wasteros Utara. Ada banyak intrik, perjuangan, pembalasan dendam serta situasi horor yang harus kamu lalui. Untuk mendownload dan memainkan game ini kamu bisa klik disini.

FIFA 15 Ultimate

Bagi yang suka sepakbola, FIFA 15 adalah salah satu game HD terbaik yang bisa kamu download dan mainkan di Android kamu. Tak perlu diceritakan lagi bagaimana asyiknya bermain game ini. Kamu bisa bermain sebagai salah satu bintang sepakbola dunia, sebagai salah satu manajer tim paling hebat dan bahkan peran-peran yang lain. Tujuan utama kamu adalah memenangkan setiap pertandingan sepakbola untuk menjadi juara turnament dan juga juara dunia. Tim-Tim terkenal dan juga liga-liga dunia paling panas dan keras bisa kamu mainkan disini. Untuk mendownload dan memainkan game ini kamu bisa klik disini.

Baca juga: Game Asyik Dari Gameloft yang Bisa Kamu Download Gratis Dari Play Store

Asphalt 8: Airborne

Game ini asyik bagi yang suka balapan dengan mobil-mobil keren berharga mahal semacam Bugatti Veyron, Ferrari, Pagani Zonda, Lamborghini dan banyak lagi. Salah satu game HD terbaik ini bahkan mendapatkan 4,5 bintang di Playstore. Dengan menyediakan paling tidak 1,8GB ruang di internal storage smartphone atau tabletmu, kamu bisa menikmati balapan dengan 95 jenis mobil sport berperforma tinggi yang 80% diantaranya adalah jenis dan keluaran terbaru di tahun 2015 semacam Ferrari FXX, Audi LMS Ultra, dan Aventador. Ada pula 13 lokasi balapan baru yang bisa kamu pilih seperti Dubai, Nevada Desert, San Diego Harbor dan banyak lagi. Untuk mendownload game balapan yang sangat asyik ini kamu cukup klik disini.

Grand Theft Auto: San Andreas

Rockstar Games menghadirkan Grand Theft Auto: San Andreas, sebuah game dengan genre action adventure. Game ini bercerita tentang perjuangan Carl Johnson yang kembali ke kota asalnya dan menemukan ibunya telah dibunuh, keluarganya cerai berai dan teman-temannya menghadapi berbagai masalah.  Carl harus berjuang melawan polisi korup  yang menjebak dan menuduhkan melakukan pembunuhan. Carl harus berjuang untuk membersihkan namanya dan menyelamatkan keluarganya dengan menjelajahi San Andreas dan mengalahkan musuh-musuhnya yaitu polisi korup, pengedar obat terlarang dan para kriminal lain.  Game dengan grafis yang sangat luar biasa ini wajib kamu download dan mainkan, apalagi di penghujung tahun, terutama jika kamu adalah golongan jones, sehingga kamu tak akan kesepian dan galau malam tahun baru nanti J. Kamu bisa mendownload game ini disini.

Kamu sudah bosan dengan game-game di atas? Jangan khawatir, masih banyak game HD terbaik yang bisa kamu download dari Playstore, seperti dibawah ini.

Baca juga artikel
Go-Jek Hadirkan Layanan Baru Tiket Go-Tix dan Tarif Baru Go-Ride
Cara Mudah Membersihkan Mouse Optical dan Mekanik
Kamu Harus Lakukan 6 Hal Ini Jika Punya Laptop Baru!

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts