Diperbaharui pada Selasa, 13 Oktober 2015 | 14:47

Download 5 Game Puzzle Android Buat Asah Otak

Kalau kamu mencari game puzzle yang mudah dimainkan dan tidak membosankan, maka kamu bisa menyimak daftar game-game di bawah ini.

Play store saat ini sudah penuh dengan berbagai aplikasi dan game untuk berbagai perangkat Android. Namun, kala bicara masalah genre game, sebagian pengguna mungkin memiliki pilihan genre yang berbeda-beda. Bila kamu mencari game yang santai, tak ada salahnya mencoba game-game di bawah ini.

Candy Crush Soda Saga

Candy Crush tampaknya menjadi salah satu game populer yang selalu berada di jajaran game seru untuk dimainkan. Game ini bahkan telah memiliki berbagai seri, termasuk seri terakhir bernama Candy Crush Soda Saga. Ini merupakan seri yang hadir dengan item tambahan soft drink.

Sama seperti game Candy Crush lainnya, kamu harus mencocokkan tiga buah permen dengan warna yang sama. Kamu harus mencari tiga permen berwarna sama secara cepat dan banyak. Dalam seri ini terdapat beberapa trik baru hingga 140 level yang bisa dimainkan.

Download game Candy Crush Soda Saga

Paperama

Ini merupakan salah satu game puzzle yang cukup simple dimainkan di perangkat tablet atau smartphone layar lebar. Kamu akan memulai permainan ini dengan sebuah kertas dilayar dan kemudian kamu diharuskan melipat kertas sesuai garis yang ditentukan. Terkesan sederhana mungkin. Padahal game ini cukup membutuhkan ketelitian. Setiap kamu berhasil melihat, kamu akan menemukan kreasi yang menarik. Dalam game ini perlahan kamu belajar origami.

Download game Paperama

Baca juga: 4 Game Android dan IOS yang Sama Ngeselinnya dengan Flappy Bird

Flow

Game puzzle ini menjadi salah satu game yang mengasah otak. Dalam game ini kamu harus mencocokkan warna dari ujung ke ujung. Dalam awal permainan akan tersaji kotak berukuran 5 x 5 yang harus disusun secara tepat dan akurat. Semakin bertambahnya level, semakin bertambah pula kotak dan warna yang dihadirkan.

Download game Flow

Puzzle Retreat

Game Puzzle simple ini memang unik. Tujuan kamu dalam game ini ialah mengisi pola yang kosong dengan bola – bola es. Game ini membutuhkan kejelian dan kreativitas untuk memenangkan setiap levelnya. Terdapat banyak level yang harus kamu selesaikan sehingga game ini tidak akan mudah ditamatkan.

Download game Puzzle Retreat

 

Baca juga artikel

Ada Mini Game Rahasia di Android 6.0 Marshmallow

Jago Main Game Jump and Run? Coba Mainin 4 Game Ini!

Game PewDiePie: Legend Of The Brofist Siap Rilis di Android dan iOS

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts