Diperbaharui pada Rabu, 23 September 2015 | 15:18

Game PewDiePie: Legend Of The Brofist Siap Rilis di Android dan iOS

Bosan dengan game yang itu-itu saja. Tampaknya kamu harus mencoba game baru yang akan dirilis sebentar lagi, PewDiePie: Legend Of the Brofist. Game ini merupakan game sederhana, namun cukup menyenangkan untuk dimainkan. Game PewDiePie: Legend Of the Brofist merupakan game yang berasal dari seorang gamer atau youtuber dengan akun PewDiePie.

Pada November tahun lalu, PewDiePie dan Gamejolt mengadakan sebuah acara bernama Indies Vs. PewDiePie. Menariknya, acara yang berlangsung selama 72 jam ini menghasilkan banyak game menarik yang salah satunya ialah PewDiePie’s Paradise island. Game indie ini pun berhasil menduduki peringkat kelima Outerminds studio.

Guna mengapresiasi para penggemarnya kembali, PewDiePie merilis game baru bernama PewDiePie: Legend Of the Brofist. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Felix Kjellberg atau PewDiePie. Kamu akan menyelamatkan para fan dan teman-temanmu dari penculikan yang dilakukan oleh sekelompok tong. Game ini tampak sederhana memang. Namun, kala kamu memainkannnya, kamu akan menemukan keseruan tersendiri.

Kamu akan dibawa ke dalam rumah PewDiePie hingga tempat menarik lainnya untuk melawan para tong hingga mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Menariknya, terdapat mode baru dalam game ini yakni mode pug yang memungkinkan kamu untuk menggunakan anjing kesayangan PewDiePie, Maya dan Edgar.

Baca juga: Game Angel Stone Hadir dengan Segudang Update Keren

Meski masih menggunakan grafis retro, game ini cukup menarik dan menghadirkan tantangan yang seru. Apalagi game ini menawarkan tantangan yang berbeda-beda setiap levelnya.

Dalam video lainnya, PewDiePie akan merilis game ini dengan giveaway, live streaming hingga berbagai hadiah. Hadiah-hadiah ini akan diberikan untuk mereka yang berhasil mengalahkan level – level tertentu untuk pertama kali.

Menarik. Kita tunggu saja kehadirannya minggu ini.

 

 

Baca juga artikel

Ada Karakter Baru di Game Plants Vs Zombies Garden Warfare 2

Gimana Sih Cara Bermain Game PSP di Android

5 Game PC dan Konsol yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part I

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts