Diperbaharui pada Jumat, 21 Agustus 2015 | 11:28

Promo Notebook Acer dengan Prosesor Intel

Bagi kamu yang ada niat untuk membeli notebook dan sudah menentukan produk dengan merk Acer, bisa langsung pantau program “Promo Merdeka” yang diluncurkan Acer hingga 30 September mendatang. Melalui program promo cashback ini, kamu bisa mendapatkan notebook impian dengan harga yang sesuai dengan kebutuhanmu.

‘Promo Merdeka’ bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan Acer Indonesia yang melakukan pembelian notebook dengan prosesor Intel di seluruh channel penjualan notebook Acer, baik di Acer Store seluruh Indonesia dan online store terkemuka.

Dengan ‘Promo Merdeka’ ini kamu akan mendapatkan:

Cashback Hingga Ratusan Ribu Rupiah

‘Promo Merdeka’ memberikan kamu cashback hingga Rp 300 ribu untuk setiap pembelian notebook Acer dengan prosesor Intel® yang bergaransi resmi. Perlu diingat bahwa promo cashback ini hanya berlaku untuk kamu, pelanggan yang melakukan pembelian selama periode promosi berlangsung mulai tanggal 11 Agustus 2015 hingga 30 September 2015 dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Notebook Dengan Prosesor Intel® Yang Responsif

Dengan ‘Promo Merdeka’ ini, kamu bisa mendapatkan notebook responsif yang didukung oleh prosesor dari Intel®. Prosesor Intel® ini dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas yang memerlukan kinerja yang cepat dan multitasking  saat menggunakan notebook.

Baca juga: Acer Siap Merilis Notebook Windows 10 Harga Murah Mulai Rp 2 Jutaan

3 Years Extended Warranty

Selain cashback, ‘Promo Merdeka’ juga memberikan satu lagi keuntungan buat kamu yang membeli notebook Acer bergaransi resmi dengan prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7 selama masa periode ‘Promo Merdeka’ berlangsung. Setiap pembelian ke-tiga jenis produk tersebut Acer memberikan garansi penuh selama 3 tahun untuk penggantian spare part dan jasa servis.

Untuk mendapatkan 3 tahun garansi penuh tersebut, pelanggan perlu melengkapi data diri, mengisi 22 digit serial number produk dan mengunggah foto invoice pembelian pada www.iamspacer.com/extendedwarranty/ paling lambat 2 minggu setelah tanggal pembelian.

Kamu akan menerima email validasi paling lambat 2 minggu setelah melakukan pendaftaran dan kamu juga akan menerima e-Certificate yang dikirimkan via email jika serial number produk kamu tervalidasi. Untuk itu, pastikan kamu memasukkan email dengan benar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Promo Merdeka’ dari Acer Indonesia, silakan kunjungi www.promomerdeka.com. Selain mendapatkan informasi, kamu juga berkesempatan mengikuti mini game ‘Acer Mystery Box’ yang berhadiah Acer One 10.

Produk yang di promo:

  • Acer One 10
  • Aspire V3-371
  • Aspire E3-112
  • Acer One Z1401
  • Aspire E5-473
  • Aspire E5-472G
  • Aspire E5-572G
  • Aspire R7-371T (Core I7)


Baca juga artikel
 

5 Pembaharuan di Acer Switch 10 dan 10E Versi Baru

Jajaran Produk Acer Siap Update Windows 10

Acer Memperkenalkan Laptop Hybrid 2 in 1 Bagi Pebisnis

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts