Diperbaharui pada Selasa, 11 November 2014 | 19:18

Lenovo Muszik A319, Smartphone Harga Asik untuk Penyuka Musik

Peluncuran Lenovo Muszik A319 di Jakarta 11 November 2014

Bagi Anda yang suka dengerin musik di ponsel, ada kabar bagus untuk Anda. Hari ini Lenovo meluncurkan ponsel musik dengan harga terjangkau. Yakni Lenovo Muszik A319 yang telah didukung teknologi Dolby Digital plus, aplikasi musik Guvera dan dilengkapi asesoris earphone top-end yang menghasilkan suara lebih jernih.

Smarphone seharga Rp999 ribu ini dilengkapi prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz dan dukungan RAM 512 Mb. Untuk sistem operasinya telah menggunakan Android KitKat. Lenovo muszik A319 memiliki layar 4 inch dengan panel LCD IPS beresolusi 480 x 800 pixels.

Disektor kamera Lenovo membekali smartphone ini dengan kamera 5 MP sekaligus fitur fixel focus dan flash LED. Dibagian depan ada kamera 2 MP. Berbagai file musik Anda nantinya akan dibenamkan di ruang memori sebesar 4 GB dan dan tambahan microSD hingga 32Gb.

Lenovo Muszik A319 merupakan ponsel dual sim card dengan jaringan 3G, koneksi Wifi, GPS, Wifi hotspot dan dilengkapi dengan baterai 1500mAh yang tahan selama sepuluh jam dalam ketika memutar musik.

Lenonvo DOit Apps


Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah kegiatan yang Anda lakukan setiap hari. Mulai dari berbagi, melakukan sinkronisasi, melindungi dan mengelola informasi dalam smartphone yang dimiliki.

Fitur SHAREit pada aplikasi DOit berfungsi membagi informasi segera antara beberapa perangkat tanpa biaya jaringan. Sedangkan fitur SYNCit akan melakukan backup dan memulihkan kontak,pesan sms,dan catatan panggilan.Terakhir fitur SECUREit akan mampu mempercepat kinerja perangkat dan melindungi ponsel dari virus.

Lenovo muszik juga dilengkapi aplikasi Music Streaming Guvera (www.guvera.com) yang menyediakana musik lokal dan internasional. Setelah mendaftar dan mengaktifkan aplikasi Guvera pengguna langsung dapat menikmati musik secara gratis dan legal. Menikmati musik di Guvera melalui format #tag (guvera#play) pengguna dapat memilih tags yang diinginkan berdasarkan genre,mood,event dan lainnya.

Paket Bundling

Telkomsel memberikan bundling dimana dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp30ribu perbulan akan mendapatkan 2.5 GB data, 2Gb MDS,serta gratis BBM,Whatapps,dan Line. Selain itu juga mendapatkan layanan pop call dan layanan NSP yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

Lenovo juga bekerjasama  dengan Electronic Solution untuk memasarkan A319. Promo akan dijalankan mulai 21-30 November 2014 dengan cash and debit akan mendapatkan microsd 8 GB dan transaksi dengan kartu kredit citybank,BCA,BNI,dan Mandiri bisa dilakukan cicilan 0 persen selama 6 bulan.

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts