Diperbaharui pada Kamis, 10 November 2022 | 16:10

Royal Enfield Kenalkan Super Meteor 650 dan Super Meteor 650 Tourer

Royal Enfield Kenalkan Super Meteor 650 dan Super Meteor 650 Tourer
Royal Enfield meluncurkan Super Meteor 650 terbaru. Tersedia dalam dua varian berbeda, Super Meteor 650 dan Super Meteor 650 Tourer, motor ini juga memiliki tujuh pilihan warna yang mencolok.

Motor ini menggunakan mesin kembar 648cc yang telah teruji sangat tangguh dan sejak 2018, mesin ini telah mendapatkan banyak pengakuan dan penghargaan dari instalasinya pada Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

“Kami selalu memiliki pendekatan yang berbeda dalam merancang sepeda motor, dan cruiser terbaru kami, Super Meteor 650, merupakan bukti evolusi nyata dari komitmen ini,” ujar Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd. 

Sebagai cruiser klasik, Royal Enfield Super Meteor 650 mengkombinasikan sistem navigasi dengan ergonomi pengendaraan yang santai; stabilitas kokoh di jalan raya dengan kemudahan membelok di jalan berliku, ketika harus mengubah arah dengan tajam. Mesinnya yang fleksibel dan halus seperti sutra memiliki torsi yang besar dan gaya retronya yang keren meresapi DNA Royal Enfield yang ikonik.

Bicara tentang mesin yang mentenagai Super Meteor 650, CEO Royal Enfield, B Govindarajan, mengatakan, “Mesin kembar 650 telah menjadi jantung kesuksesan global Interceptor dan Continental GT 650 dan kami yakin bahwa mesin ini di bodi motor cruiser baru akan menciptakan audiens baru untuk Royal Enfield di seluruh dunia.”

Super Meteor 650 adalah varian solo tourer dan akan tersedia dalam lima warna - Astral Black, Astral Blue, Astral Green, Interstellar Green, dan Interstellar Grey. Sementara itu, Super Meteor 650 Tourer adalah varian grand tourer dan akan tersedia dalam warna Celestial Red dan Celestial Blue.

Royal Enfield Super Meteor akan tersedia di pasar Asia Pasifik secara bertahap mulai tahun depan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.