Diperbaharui pada Jumat, 21 Mei 2021 | 13:32

Biznet Perkenalkan Teknologi Smart Internet WiFi, Apa Kelebihannya?

biznet Smart Internet WiFiFoto: TP-Link

Kebutuhan internet yang semakin meningkat membuat Biznet tergerak dengan mempenalkan Smart Internet WiFi yang diklaim mampu memancarkan sinyal WiFi untuk mencakup seluruh area dan sudut rumah dengan stabli dan merata.

Cakupan sinyal modem WiFi yang luas ini mampu dilakukan berkat teknologi yang didukung oleh perangkat modem TP-Link Deco M3 yang terdiri dari 3-pack/antenna. Jangkauannya yang luas ini memungkinkan pengguna untuk mengakses koneksi intenet di seluruh area rumah.

Kerja sama antara Biznet dan TP-Link ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan internet rumah yang cepat di masa pandemi Covid 19, dimana kegiatan WFH dan sekolah online masih diberlakukan oleh pemerintah, intitusi pendidikan, dan sebagian besar perusahaan.

Teknologi Mesh WiFi AC1200 Whole-Home Mesh dari perangkat modem TP-Link Deco M4 memiliki kecepatan jaringan WiFi hingga 800 Mbps, yang memungkinkannya menjangkau lebih banyak sudut ruangan di rumah.

Biznet Smart Internet WiFiFoto: TP-Link

Seluruh unit pada perangkat ini akan terhubung untuk membentuk jaringan dengan menggunakan satu SSID atau lebih, sehingga konektivitas antar gawai seperti smartphone, laptop, dan tablet, terjadi secara otomatis ketika pengguna berpindah ruangan.

Perangkat modem TP-Link Deco M4 dapat terkoneksi dengan lebih dari 100 gawai di saat yang bersamaan, serta dilengkapi dengan fitur Bandwidth Management, Parental Controls, Antivirus built-in dan Quality of Service (QoS).

Smart Internet WiFi dengan modem TP-Link Deco M4 dibanderol seharga Rp 2.700.000. Namun selama masa promonya, perangkat ini ditawarkan dengan harga Rp 2.100.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1498 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.