Diperbaharui pada Kamis, 7 Mei 2020 | 21:53

Legends of Runeterra Koin Tersedia Di Codashop

codashop

Gamer mana yang tak kenal dengan Coda Payments atau Codapay? Platform digital payment yang membantu penyedia konten digital memonetisasi produk dan layanan mereka di lebih dari dua puluh pasar negara berkembang.

Penerbit game terkemuka seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile serta platform streaming seperti beIN dan Bigo Live, hingga aplikasi kencan seperti Tinder, dan platform video-on-demand seperti Viu telah terintegrasi dengan Coda untuk menerima pembayaran.

Kali ini, bekerja sama dengan Riot Games, Pengembang League of Legends, mengumumkan bahwa setiap pemain di 8 pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia sudah bisa membeli Koin untuk Legends of Runeterra di Codashop.

Legends of Runeterra sendiri merupakan sebuah permainan kartu strategi dari Riot yang dimainkan di dunia League of Legends. Sampai saat ini, Codashop merupakan salah satu situs favorit gamer untuk melakukan transaksi top-up setiap game favorit mereka.

"Misi kami di Coda adalah membuat konten kelas dunia dapat diakses oleh semua orang," kata Philippe Limes, Chief Executive Officer Coda. "Dengan partnership ini, kami senang dapat membuatnya sederhana bagi jutaan pemain untuk berpartisipasi dalam semesta League of Legends."

cara belanja di codashop

Riot Games sendiri didirikan pada 2006 untuk mengembangkan, menerbitkan, dan mendukung game yang paling berfokus pada pemain di dunia. Pada tahun 2009, Riot merilis judul debutnya, League of Legends.

Hingga kini Riot terus mengembangkan permainan sambil memberikan pengalaman baru kepada para pemain dengan Legends of Runeterra, League of Legends: Wild Rift, Teamfight Tactics, dan beberapa judul work-in-progress, sambil menjelajahi dunia Runeterra melalui proyek-proyek multimedia lintas musik, buku komik, dan banyak lagi.

“Di sini di Asia Tenggara, kami menyadari bahwa preferensi permainan dan pembayaran sangat beragam,” kata Justin Hulog, General Manager Riot Games, Asia Tenggara. “Partnership kami dengan Coda akan memungkinkan para gamer untuk mengakses dan menikmati semua game baru kami yang akan datang dengan kenyamanan dan kemudahan.”

Keunggulan Codashop

codapay

Gamer menyukai Codashop karena berbagai metode pembayaran lokal populer yang diterima, termasuk:

  • Potong Pulsa (Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, Smartfren)
  • E-Wallet (GoPay, OVO, Dana)
  • Convenience store (Alfamart / Indomaret)
  • Bank Transfer: DOKU Wallet

Setelah pembelian atau top up dilakukan, Koin Anda akan masuk di dalam “game”. Tidak perlu masuk ke Codashop dan tidak perlu menggunakan voucher atau kode PIN.

Coda juga akan menawarkan solusi pembayaran untuk Riot Games mendatang, termasuk Teamfight Tactics Mobile, VALORANT, dan League of Legends: Wild Rift, dan Teamfight Tactics Mobile.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1666 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.