Diperbaharui pada Minggu, 1 Januari 2023 | 13:11

Daftar Mobil Tercepat di GTA 5, Wajib Punya!

Mobil tercepat GTA 5

Grand Theft Auto 5 atau yang biasa disebut GTA 5 (GTA V), merupakan game legendaris yang masih digemari hingga saat ini. Setiap pemain GTA 5 tentunya ingin mengoleksi mobil dengan kecepatan yang tinggi, serta performa yang luar biasa, kan?

Sayangnya, menemukan mobil tercepat di GTA 5 tidaklah mudah, karena ada banyak sekali pilihan yang pastinya akan menyita waktu kamu. Selain itu, ketika harus memilih mobil untuk balapan drag di GTA 5, ada berbagai aspek yang perlu dipertimbangkan, mulai dari kecepatan, hingga performanya. 

Agar tidak pusing, maka kami berikan daftarnya saja, ya! Berikut ini daftar mobil tercepat di GTA 5.

7 Mobil Tercepat GTA 5 Online

1. Ocelot Pariah (136mph)

Ocelot pariahFoto : Fossbytes

Salah satu mobil tercepat di GTA 5 adalah Ocelot Pariah dengan kecepatan 136mph. Meski banyak pemain yang meremehkan Ocelot Pariah ini, ternyata mobil ini merupakan yang paling cepat di GTA 5. 

Selain cepat, mobil ini juga memiliki performa yang sangat baik. Dengan menggunakan kecepatan penuh, Ocelot Pariah akan mampu membawa kamu seperti terbang. 

Untuk memiliki supercar ini di GTA Online, kamu harus membayar mahal, $ 1.420.000. Jika kamu memiliki uang sebanyak itu, maka membeli Ocelot Pariah dari Legendary Motorsport adalah pilihan yang tepat.

2. Pfister 811 (133mph)

pfister supercarFoto : Fossbytes

Mobil tercepat lainnya adalah Pfister 811. Supercar ini adalah salah satu rekomendasi mobil tercepat di GTA 5 Online di tahun 2020. Jika dilihat dari desainnya, Pfister memang terlihat lebih mewah dibanding Ocelot Pariah. Hal ini dikarenakan Pfister merupakan mobil keluaran baru, sedangkan Ocelot sudah ada sekitar tahun 2017. 

Namun, ini tidak menjadi masalah karena Pfister masih menduduki posisi kedua mobil tercepat di GTA 5 Online, dengan kecepatan 133mph. Supercar ini memiliki harga yang jauh lebih murah dari Ocelot, banderolnya $ 1.135.000.

3. Principe Deveste Eight (132mph)

Principe Deveste EightFoto : Fosbytess

Mobil tercepat selanjutnya adalah Prince Deveste Eight. Mobil ini memiliki kecepatan 132mph dengan desain mobil sport yang luar biasa. Bukan hanya performanya yang baik, supercar ini dinyatakan memiliki tampilan yang paling menarik di GTA 5. 

Mengendarai Principe Deveste Eight memang bisa membuat pemain lain jadi iri. Namun untuk bisa memilikinya, kamu harus membayar mahal. Karena mobil ini dijual seharga $ 1.795.000.

4. Bravado Banshee 900R (131mph)

GTA 5Foto : Fossbytes

Jika pemain GTA 5 Online sejati, pasti sudah tidak asing dengan mobil yang satu ini. Bravo Banshee 900R ini memang sudah umum digunakan oleh pemain kaya di GTA 5 Online. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal 131mph, dan menempati posisi keempat mobil tercepat di GTA 5 2020. 

Supercar ini diperkenalkan di GTA 5 Online pada tahun 2016 dan masih dianggap sebagai salah satu mobil terbaik dalam permainan. Hal terbaik dari mobil ini, adalah harganya yang jauh lebih murah. Hanya dengan $ 565.000, kamu bisa memiliki Banshee 900R dengan membelinya di Legendary Motorsport

5. Invetero Coquette D10 (130mph)

INVENTERO COQOETTE D10Foto : Fossbytes

Memiliki Invetero Coquette D10 adalah impian semua orang saat memulai GTA Online. Supercar ini terlihat sangat mewah dengan penampilan dan performa yang gila. Coquette D10 memiliki kecepatan paling tertinggi 130mph dengan handling luar biasa di tikungan. 

Bahkan, jika Coquette D10 ada di tangan yang tepat, maka ia bahkan bisa mengalahkan mobil tercepat di GTA 5 online. Namun, untuk memiliki supercar ini kamu butuh uang banyak, karena, Coquette D10 dijual dengan harga $ 1.510.000.

6. Entitas Overflod XXR (128mph)

Entity XXRFoto : Fossbytes

Overflod Entity XXR merupakan pembaruan seri Southern San Andreas Super Sports di GTA 5 Online. Entity XXR adalah salah satu mobil tercepat di GTA 5 Online, dengan Koenigsegg One: 1.

Hypercar yang bertenaga ini menawarkan kecepatan tertinggi 128mph dengan penampilan dan performa yang menakjubkan. Namun, pemain pemula tidak bisa memiliki supercar ini, karena, kamu harus menjadi kaya untuk memiliki mobil senilai $ 2.305.000 ini.

7. Grotti Itali GTO (127.75mph)

Grotti Itali GTOFoto : Fossbytes

Supercar ini diperkenalkan di GTA 5 pada 26 Desember 2018. Supercar ini didasarkan pada Ferrari 812 Superfast. Itali GTO hadir dengan kecepatan tertinggi 127,75mph. Dari tampilannya, supercar ini memang sangat menakjubkan. Harga untuk Itali GTO dibanderol diangka $ 1.965.000.

Nah itu dia, 7 daftar mobil tercepat di GTA 5 Online. Gimana, tertarik untuk membeli salah satunya?

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.