Diperbaharui pada Jumat, 8 Juli 2022 | 10:40

Setelah Michael Jordan, Kini Devin Booker Jadi Cover NBA 2K23

Setelah Michael Jordan, Kini Devin Booker Jadi Cover NBA 2K23
2K pada hari ini menampilkan Devin Booker sebagai atlet cover NBA® 2K23 pada Standard Edition tahun ini dan cross-gen Deluxe Digital Edition.

Sebelumnnya, Michael Jordan sebagai salah satu pemain bola basket terhebat sepanjang masa juga muncul di NBA 2K23 Michael Jordan Edition dan NBA 2K23 Championship Edition terbaru.

Devin Booker merupakan Shooting guard Phoenix Suns, tiga kali NBA All-Star, dan Kia All-NBA First Team 2021-22. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk melihat diri saya di cover NBA 2K,” kata Devin Booker.

Tahun ini, NBA 2K23 akan menawarkan empat edisi game dalam berbagai format digital dan fisik: Standar Edition, cross-gen Deluxe Digital Edition, Michael Jordan Edition, dan Championship Edition, yang mencakup berlangganan 12 bulan di NBA League Pass.

Setelah Michael Jordan, Kini Devin Booker Jadi Cover NBA 2K23
Semua edisi NBA 2K23 tersedia dalam bentuk pre-order, sekarang dan akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 9 September. Berikut daftar harganya :

Standard Edition

Digital Deluxe Edition

  • Harga US$79,99 (sekitar Rp1.1 juta) dan akan memberikan akses kepada pemain ke Standard Edition di kedua generasi game dalam konsol PlayStation dan Xbox yang sama.

Selain itu, versi khusus Standard Edition, yang dikenal sebagai perpaduan budaya dari musik dan bola basket, direncanakan akan rilis untuk musim gugur ini.

Bersama dengan konten MyTEAM, termasuk 10 ribu poin MyTEAM; 10 Token MyTEAM; 23 Paket Promo MyTEAM; cover Pemain Bintang: Sapphire Devin Booker, Ruby Michael Jordan; Opsi Paket Agen Gratis; 1 Sepatu Diamond Jordan (tidak dapat dilelang); dan 1 Paket Kartu Ruby Coach; serta konten MyCAREER, termasuk 10x 6 jenis Peningkatan Keterampilan MyCAREER; 10x 3 jenis Peningkatan Gatorade; Koin XP Ganda 2 jam; 4x Kaos MyCAREER; Ransel; Desain Kustom Cover Bintang Skateboard; dan Cover Lengan.

Di Amerika Serikat dan Kanada, pemain juga dapat membeli WNBA Edition versi terbatas sebagai akses eksklusif untuk GameStop, yang menampilkan MVP final WNBA dua kali dari Phoenix Mercury, Juara WNBA tiga kali, pencetak angka terbanyak sepanjang masa WNBA, dan lima kali Peraih medali emas Olimpiade, Diana Taurasi, bersama dengan Juara WNBA empat kali Seattle Storm, WNBA All-Star tiga belas kali, pemimpin assist sepanjang masa WNBA, dan peraih medali emas Olimpiade lima kali, Sue Bird.

WNBA Edition juga akan menyertakan jersey WNBA Sue Bird dan Diana Taurasi sebagai konten bonus dalam game.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.