Diperbaharui pada Kamis, 18 Februari 2021 | 12:11

Splatoon 3 Bakal Hadir di Nintendo Switch, Kapan Rilisnya?

Splatoon 3 Bakal Hadir di Nintendo Switch, Kapan Rilisnya?-0Foto: Nintendo

Nintendo resmi mengumumkan game sekuel terbaru, Splatoon 3, yang kabarnya akan diluncurkan untuk perangkat konsol Nintendo Switch pada 2022.

Pada acara Nintendo Direct yang diadakan pada 17 Februari 2021, Nintendo mengunggah sebuah video trailer dari game Splatoon 3, yang memperlihatkan sejumlah fitur baru di dalam game tersebut. 

Pemain bisa melakukan kustomisasi karakter, yang terdiri dari warna kulit, warna mata, gaya rambut, dan juga pakaian yang digunakan, serta terdapat sejumlah pilihan senjata baru yang dihadirkan untuk menambah keseruan di dalam game Splatoon 3 ini. 

Splatoon 3 Bakal Hadir di Nintendo Switch, Kapan Rilisnya?-1Foto: Nintendo

Splatoon 3 merupakan game Third Person Shooter, dimana pemain akan bermain tembak-menembak menggunakan cat dengan berbagai macam warna. 

Game Splatoon 3 dapat dimainkan secara multiplayer atau Turf War hingga 8 orang pemain dan juga dapat dimainkan secara single-player untuk mode story.

Untuk bermain, para pemain harus menembakkan cat seluas mungkin di seluruh permukaan arena, sebelum tim lawan mendahuluinya. Para pemain juga akan bertarung di sebuah region baru, Splatlands, yang terletak di dalam sebuah kota bernama Splatsville.

Sementara untuk mode story, karakter pemain akan ditempatkan di ujung sebuah kota, yang kemungkinan pemain akan menjelajahi kota tersebut. 

Splatoon 3 Bakal Hadir di Nintendo Switch, Kapan Rilisnya?-2Foto: Nintendo

Game Splatoon 3 ini kabarnya hampir sama seperti game pendahulunya, yaitu Splatoon 2, begitu juga dari segi grafisnya yang tidak terlalu berbeda.

Nintendo kabarnya akan memberikan informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dari game Splatoon 3 dan juga tanggal peluncurannya. Jadi, buat para pemain Splatoon Indonesia harap bersabar ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts