ZTE Axon 7 Max: Smartphone 6 inch Berkemampuan Tampilkan Objek 3D

Oleh Ardiansyah Hana updated Selasa, 08 Nov 2016 | 16:08

Sejauh ini, smartphone ZTE Axon 7 merupakan smartphone yang mencatat kesuksesan di pasaran, laku keras di pasar Tiongkok dan Amerika Serikat.

Ingin mengulang kesuksesan yang sama, pabrikan ini menghadirkan varian terbaru ZTE Axon 7 Max, merupakan smartphone 6 inch yang menggabungkan spesifikasi unggulan dari ZTE Axon dan ZTE Axon Pro.

Hadir dengan desain elegan yang dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang, smartphone 6 inch ini menampilkan resolusi Full HD 1080p yang dipoles dengan UI MiFavor 4.0 yang diadopsi dari OS Android 6.0 Marshmallow.

Menariknya, ZTE menyematkan teknologi yang tidak lazim digunakan produsen smartphone lain melalui penggunaan komponen yang bsia menampilkan objek tiga dimensi untuk dilihat dengan mata telanjang.

Mengenai performa, ZTE memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang terdiri dari prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz. Kemudian, terdapat konfigurasi berupa kartu grafis dari Adreno 506, RAM berukutan 4GB, memori internal berkapasitas 64GB dan sebuah slot microSD.

Sesuai dengan bocoran spesifikasi yang sebelumnya beredar, Axon 7 Max menawarkan fitur dual kamera yang memasang sensor ganda 13 MP dilengkapi laser autofocus dan LED flash. Sedangkan di sisi depannya tersedia sensor berukuran 8 MP untuk digunakan berfoto selfie atau melakukan panggilan video.

Tak hanya itu, Axon 7 Max juga menawarkan teknologi audio beresolusi tinggi berkapt penggunaan chipset AK4962. Mengenai kekuatannya, smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Dilansir Phone Arena, smartphone 6 inch ini akan dijual lebih dulu untuk pasar Tiongkok. Saat ini, ZTE sudah membuka pemesanan melalui website dengan harga US$ 422 atau setara Rp 5,5 jutaan.

ZTE Axon 7 Max
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 6 inch
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 4100 mAh

Baca juga artikel:
ZTE Nubia Z11 Mini S, Pesaing Kuat Asus ZenFone 3 dengan Kamera 23 MP
ZTE Rilis Ponsel Android Sejutaan Layar 6 inci, ZTE Zmax Pro
ZTE Nubia N1 Dirilis Diam-Diam dengan Baterai 5000 mAh dan Kamera Selfie 13 MP

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait