FIFA 17 Mobile Siap Rilis di Android dan iOS Akhir tahun 2016

Oleh Aris Wibowo on Senin, 22 Agu 2016 | 08:59

Menyambut dimulainya beberapa liga sepak bola dunia, pengembang Game Electronic Arts atau EA telah mengkonfirmasi akan segera merilis game sepak bola terbarunya, FIFA 17 Mobile. Game ini bahkan dikabarkan akan segera dirilis pada musim gugur tahun ini atau akhir tahun 2016 untuk perangkat Android maupun iOS secara global.

Dalam game sepak bola FIFA ini, pemain bisa menemukan cukup banyak fitur menarik. Pengembang bahkan menghadirkan lebih dari 30 liga sepak bola dan 650 team yang bisa kamu mainkan. Tidak hanya itu, terdapat 17.000 pemain dengan kemampuan yang berbeda-beda, yang tentu saja semakin menambah seru pertandingan. Pengembangan yang dilakukan oleh EA diharapkan membuat game ini membawa pengalaman bermain game sepak bola yang lebih menarik bagi para gamers meski dilakukan di perangkat mobile.

Untuk menambah keseruan, Game FIFA 17 mobile ini akan menghadirkan gameplay yang disebut-sebut lebih baik dibanding seri sebelumnya. Gameplay ini akan memberikan pengalaman sosial yang lebih baik sehingga pemain tidak merasakan bermain sendirian saja. Nantinya, dalam game Android ini pertandingan dapat dilakukan untuk dua orang. Dengan pengalaman gameplay baru ini, pemain game sepak bola ini bisa berkompetisi dan bekerja sama dengan pemain lainnya dalam sebuah kejuaraan atau liga.

Dalam game FIFA 17 Mobile ini pengembang juga menghadirkan fitur live event yang memberikan informasi seputar peristiwa yang terjadi dalam game dari seluruh dunia. Selain itu, terdapat juga mode attack yang membuat sebuah tim kian menyerang saat bertanding. Nantinya, tim yang kamu gunakan bisa melakukan penyerangan dengan lebih sering sehingga memungkinkan terciptanya gol semakin besar.

Dalam mode liga online juga hadir dengan sistem liga yang benar-benar seperti nyata. Kamu bisa berkomunikasi dengan pemain lain untuk melakukan transfer pemain dan membentuk sebuah tim yang solid. Tidak hanya itu, EA Sports juga menjanjikan akan selalu menghadirkan update sehingga game ini tetap seru dimainkan.

Kehadiran game ini diharapkan bisa menyamai kesuskesan FIFA 17 versi desktop dan konsolnya yang akan dirilis pada 20 September mendatang.

Baca juga artikel:
Game F1 2016 Dirilis, Siap Menjadi Game Formula 1 Terbaik
Fantasista: A Football Legend, Game Sepak Bola Untuk Smartphone
5 Fitur Terbaik di Game FIFA 16 Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar

Nugraha 22 Agustus 2016 - 13:04
cool!! ini dia game yang ditunggu" :))
Priyo Prabowo 08 September 2016 - 12:59
Kapan rilis di indonesia Play Store ? Ditggu game hard class nya.
Bima Satria 13 September 2016 - 17:52
kayanya sih akhir bulan ini