Game Championship Manager 2017 Buatan Square Enix Sudah Rilis!

Oleh Aris Wibowo on Senin, 15 Agu 2016 | 11:22

Jika kamu salah satu penggemar game berkonsep simulasi atau managerial, pasti kamu mengenal game seri Championship Manager. Game ini bahkan menjadi salah satu game terbaik managerial sepakbola.

Pasalnya, game ini menawarkan cukup banyak fitur dimulai dari era 90-an hingga awal 2000-an. Meski ditahun 2003 sempat terjadi perpecahan ditubuh pengembang, game ini ternyata tetap eksis hingga kini. Dan kini memasuki tahun 2016, Square Enix kembali menggulirkan versi terbaru game ini dalam Championship Manager 17. Game ini siap menantang kamu untuk membangung tim sepak bola yang lebih kuat dan lebih seru.

Bermain sebagai seorang manager dalam game Championship Manager 2017 memang tidak mudah. Dalam game ini selain membangun sebuah tim agar bisa juara, kamu juga bisa mengembangkan seorang pemain menjadi pemain yang menguntungkan bagi tim misal sebagai mesin pencetak gol. Dalam game ini kamu juga sudah bisa memberi tugas yang lebih spesifik kepada setiap pemain. Tidak hanya itu, terdapat sesi latihan yang kian productive untuk meningkatkan performa tim dengan sistem training baru. pengembang juga mendesain ulang fungsi Assstant Manager sehingga kamu bisa membangun tim dengan sempurna.

Dalam game terbaru Championship Manager 2017 ini, kamu akan menemukan lebih dari 450 klub sepak bola lebih dari 15 negara terkenal di dunia. Terdapat pula 25 liga sepak bola yang bisa kamu mainkan. Yang menarik, setiap liga dan setiap tim hadir dengan banyak variasi sehingga kian seru untuk dimainkan.

Game ini juga semakin nyaman dimainkan dengan grafis yang penuh warna. Hal ini terjadi karena pengembang menggunakan teknologi 2D engine terbaru. Yang baru dalam game ini ialah pengembang juga menggunakan wajah dari manager Tottenham Hotspur, Mauricio Pochetiino sebagai cover utama game. Selain itu, pengembang juga menghadirkan user interface baru yang diklaim mempermudah pemain dalam menyusun taktik tim yang akan dimainkan.

Baca juga artikel:
Fantasista: A Football Legend, Game Sepak Bola Untuk Smartphone
5 Game Android Gratis Terbaik Bulan Agustus 2016
Tumbal: The Dark Offering, Game Horor Dari Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar