Nuu Mobile X4, Ponsel Android 4G LTE Dengan Desain Mirip Galaxy S6 Edge

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 29 Jul 2016 | 11:31

Dengan semakin banyaknya operator yang bermain di jaringan 4G LTE, banyak pula produsen gadget yang menghadirkan produknya di pasar Indonesia. Bahkan, tidak hanya produsen kelas dunia saja yang menghadirkan ponsel Android 4G LTE, beberapa produsen lain termasuk produsen lokal juga turut bermain di kelas ini.

Seperti yang coba dihadirkan produsen pendatang baru yang masuk ke Indonesia, Nuu Mobile, dengan menghadirkan ponsel bernama Nuu Mobile X4. Menariknya, meski menyasar ponsel kelas menengah, ponsel ini hadir dengan desain yang premium.

Seperti yang dibahas diatas, ponsel Nuu Mobile X4 hadir dengan desain premium. Sekilas ponsel ini memiliki desain yang menyerupai Samsung Galaxy S6 Edge. Desain bodi belakangnya bahkan melengkung disetiap sisinya sehingga kian nyaman digunakan. Nuu Mobile bahkan menggunakan rangka yang terbuat dari Zync aluminium yang kuat namun ringan. Desain ponsel ini sedikit berbeda dengan tombol home yang unik tidak mirip seri Galaxy.

Dibagian layar, ponsel Android terbaru ini menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini sudah disokong teknologi HD 1280 x 720 pixels dan teknologi IPS. Meski layarnya tidak menggunakan teknologi layar melengkung, layar ini sudah cukup baik untuk penggunaan harian seperti browsing, bermain game dan menonton video. Layarnya juga sudah dilindungi anti gores.

Pada bagian dapur pacu, ponsel Android 4G LTE ini Nuu Mobile X4 ini menggunakan mesin kelas menengah. Ponsel Android ini menggunakan chipset Mediatek MT6735. Prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz ini disokong RAM 2 GB. Tentu performanya sudah cukup baik untuk multitasking. Dibagian sistem operasi, ponsel Android ini mengusung Android 5.1 Lollipop.

Untuk penyimpanan data, ponsel Android 4G LTE ini menggunakan memori internal 16 GB dan slot microSD. Untuk bagian kamera, Ponsel Nuu Mobile ini menggunakan kamera utama 13 MP dengan sensor BSI dan autofocus mumpuni. Dibagian kamera depan, ponsel quad-core ini menggunakan kamera 5 MP dengan teknologi aufofocus dan wide angle.

Ponsel Android lollipop ini juga sudah dibekali baterai 2250 mAh. Ponsel Android ini sudah masuk pasar Indonesia dengan harga 1,9 jutaan saja.

Jaringan LTE
OS Android 5.0 Lollipop
Layar 5 inci HD 
Chipset Mediatek MT6735
Prosesor Quad-core 1,3 GHz
GPU Mali-T720
Internal / RAM 16 GB / 2 GB 
Kamera 13 MP / 5 MP 
Baterai 2250 mAh
Baca juga artikel:
Advan Vandroid i5, Ponsel Android Murah Fitur 4G LTE Harga Sejutaan
Lenovo Vibe C2 Dirilis di Rusia dengan Android 6.0 dan 4G LTE
Evercoss Winner T 4G LTE Dirilis dengan Teknologi VoLTE dari Smartfren

Artikel Lainnya

Komentar