LG Stylus 2 Plus Hadir dengan Mesin dan Layar Baru

LG Stylus 2 Plus Hadir dengan Mesin dan Layar Baru

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 26 Mei 2016 | 15:07

LG kembali menghadirkan produk terbarunya di Taiwan. Kali ini Produsen ini menghadirkan versi pengembangan dari LG Stylus 2 yakni LG Stylus 2 Plus. Seperti yang diketahui LG Stylus 2 merupakan varian phablet dari LG yang cukup laris dipasaran. Maka LG merasa perlu menghadirkan varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi untuk semakin memuaskan pecinta LG Stylus seri. LG bahkan menghadirkan layar lebih detail, RAM lebih besar dan mesin yang lebih baik. LG berharap perubahan ini bisa membuat phablet ini semakin bersaing dengan phablet Android lainnya.

Dari sisi desain, LG memang tidak melakukan ubahan berarti. LG menghadirkan  tampilan bodi yang elegan dengan bodi yang cukup nyaman. Dibagian belakang. LG masih menempatkan tombol volume di bawah kamera utama. Perbedaannya hanya pada varian warna. Kini LG menghadirkan pilihan warna Coklat, emas dan hutan. LG juga masih menghadirkan Pen Stylus yang responsive. Untuk dimensi, phablet ini berukuran 155 x 79,6 x 7,4 mm dan berat hanya 145 gram saja.

Untuk bagian layar, LG masih menggunakan ukuran layar yang sama yakni 5,7 inci. Layar ini tidak lagi disokong layar resolusi HD 720p. Melainkan layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Alhasil, pengguna bisa semakin nyaman menikmati gambar dan layar di layar yang luas ini. Layarnya juga sudah disokong anti gores sehingga nampak mewah dan kuat.

Beralih ke bagian dapur pacu, LG memasang mesin yang lebih segar dan lebih tangguh dibanding versi lama. LG memasang chipset qualcomm Snapdragon 430. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dan GPU Adreno 505. Ini berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya menggunakan prosesor quad-core dengan RAM 1,5 GB saja.

Untuk sistem operasi, Phablet Android terbaru ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk memori penyimpanan, ponsel LG Stylus 2 plus menggunakan memori internal 32 GB dan slot microSD.

LG juga mengubah bagian kamera lebih baik. LG memasang kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP untuk selfie. Terakhir, ponsel ini akan dilepas dengan harga 3,5 jutaan saja.

Spesifikasi LG Stylus 2 Plus

Jaringan LTE
OS Android 6.0 Marshmallow
Layar 5.7 inch HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
GPU Adreno 505
Internal / RAM 32 GB / 3GB RAM
Kamera 16MP & 8MP
Baterai 3000 mAh 
Baca juga artikel:
LG Stylus 2 Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp3,5 jutaan
Lupakan G5, LG Hanya Siapkan LG G5 SE Untuk Pasar Indonesia
Harga Smartphone LG K4, K8 dan K10 di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar