Go-Jek dan Grab Taxi Beri Tumpangan Gratis Terkait Bom di Sarinah

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 14 Jan 2016 | 16:36


Go-Jek dan Grab Taxi hari ini (14/1) memberikan tumpangan gratis untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya terkait insiden ledakan dan letusan tembakan yang terjadi di sekitar Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Tumpangan gratis oleh Go-Jek dan Grab Taxi ini dimaksudkan untuk membantu proses evakuasi dan transportasi kepada warga yang terjebak atau masih ada di lokasi kejadian dan mengantarkannya ke lokasi yang lebih aman.

"Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yg lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK" #prayforjakarta, tulis akun Go-Jek melalui twitter, Kamis (14/1/2016).

Dalam keterangannya, layanan Go-Ride gratis untuk warga di sekitar lokasi kejadian ledakan di Sarinah, jarak titik terjauhnya 25km dan dibatasi sampai dengan pukul 18:00 wib.

Baca juga Go-Jek Hadirkan Layanan Baru Tiket Go-Tix dan Tarif Baru Go-Ride

Sementara itu, khusus Grab-Taxi , evakuasi gratis berlaku diseluruh wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan yang terkena dampak pengeboman. Berikut kicauan lengkap Grab-Taxi mengenai tumpangan gratis tersebut pada hari ini, Kamis (14/1/2016).

"Tumpangan evakuasi GRATIS dr Grab akan berlaku di seluruh area Jakarta & Tangerang Selatan yang terkena dampak pengeboman". #StaySafeJakarta

"Tumpangan evakuasi GRATIS dari Grab berlaku hingga tarif maksimal 50rb,". #StaySafeJakarta

"Jika pengemudi mempertanyakan mengenai perjalanan GRATIS, kamu bs menunjukan notifikasi melalui email yang kami kirimkan,". #StaySafeJakarta

Aksi pengeboman dan penembakan di daerah Sarinah ini membuat panik warga Jakarta dan sekitarnya. Bagi kamu yang menjadi korban atau masih berada di sekitar lokasi dan kebingungan karena tidak ada transportasi, baiknya segera menggunakan dua layanan transportasi online tersebut.

 

Baca juga artikel

Perbandingan Promo Go-Jek dan GrabBike di Desember 2015

13 Ojek dan Taksi Online di Indonesia Dari Go-Jek Sampai GrabBike

Usai Gojek, GrabTaxi, Kini Giliran Bajaj Bisa di Pesan Online  

Artikel Lainnya

Komentar