Diperbaharui pada Minggu, 27 Desember 2015 | 13:55

Diskon Game di Play Store Jelang Tahun Baru

Nih ya, bagi  kalian yang malam tahun baru tak punya acara kemana-mana karena jomblo, jangan sampai galau. Pricebook akan membantu kamu menghabiskan malam tahun baru dengan segudang aplikasi game apik dan asyik untuk dimainkan dari Play Store. Pricebook juga telah memilihkan beberapa game dengan diskon gede-gedean yang cocok didownload dan dimainkan, khusus buat kamu sedang jomblo dan bokek. Berikut game Android diskon yang Pricebook pilihkan untuk kamu.

Hitman: Sniper – Diskon 90%

Sudah bisa ditebak tentunya game ini seperti apa, ya, game dengan genre shooting ini memang layak kamu download dan mainkan di malam tahun baru. Dijamin kamu akan menjadi penembak ulung walau kamu berkali-kali gagal menembak cewek . Ada 150 misi yang harus kamu selesaikan untuk membunuh para penjahat elite, ada fitur replay dan juga membongkar misteri serta kamu bisa bersaing dengan teman-temanmu. Game ini diskon 90% sehingga harganya tinggal Rp. 7.999. saja. Kamu bisa klik di sini.

Final Fantasy III – Diskon 50%Siapa yang tak kenal Final Fantasy III, filmnya saja sangat keren apalagi gamenya. Game buatan Square Enix ini sedang diskon 50% di Play Store dan layak kamu download untuk menyambut tahun baru. Game dengan genre RPG ini punya fitur 3D dan control yang sangat sensitive sehingga kamu bisa dengan cepat memenangkan pertempuran melawan monster-monster jahat. Final Fantasy III saat ini didiskon 50% dan hanya sampai tanggal 4 Januari saja lho, kamu bisa klik di sini.

Final Fantasy  Tactics: War of the Lion – Diskon 50%Game varian dari Final Fantasy ini berjudul Final Fantasy Tactic: Wotl. Game dengan genre RPG ini punyarating 4.4 sehingga pasti sangat mengasyikkan saat dimainkan. Kamu bisa menguji logika dan intuisi kamu untuk merencanakan dan mengeksekusi sebuah misi dan strategy perang. Ada banyak skenario dan tugas yang harus kamu laksanakan pada game ini. Saat ini Final Fantasy Tactics: War of the Lions sedang diskon 50% menjadi hanya Rp. 82.491 saja dan diskon ini hanya sampai 5 Januari lho, kamu bisa klik di sini.

Baca juga: Diskon Gede-gedean Game di App Store Jelang Natal dan Tahun Baru

Castle of Illusion – Diskon 90%

Jika kamu masih suka dengan kartun Mickey Mouse, maka game ini sangat cocok buat kamu. Di game Castle of Illusion ini kamu akan berperan sebagai Mickey yang menjelajahi sebuah kastil kuno untuk mencari Minnnie, pacarnya, yang diculik oleh penyihir jahat Mizrabel. Kamu harus menyelesaikan misi menjelajahi 5 dunia misteri yang penuh dengan anak buah sang penyihir. Game Castle of Illusion ini sedang diskon 90% hingga tinggal Rp. 13.778 saja. Kamu bisa membelinya dengan klik di sini.

Minecraft: Story Mode Diskon 95%

Bagi kamu yang suka dengan game Minecraft, kini game ini didiskon 95% hingga tinggal Rp. 1.392 saja. Pada game ini kamu akan memainkan 5 bagian dengan beberapa episode di tiap bagian dengan berperan sebagai Jesse. Kamu akan menjelajahi dunia untuk menemukan The Order of  the Stone. Game ini bisa kamu download di sini.

Masih banyak lagi game-game di Play Store yang sedang diskon antara lain:

  • Minecraft: Pocket Edition – Diskon 75% hingga 4 Januari, harganya Rp. 97.380 – Klik di sini.
  • Lara Croft Go – Diskon 80% tinggal Rp. 16.458 – Klik di sini
  • LEGO® Batman: Beyond Gotham – Diskon 50% tinggal Rp. 13.866 Klik di sini.
  • Dark Echo – Diskon 75% tinggal Rp. 5.000 – Klik di sini
  • Modern Combat 4: Zero Hour – Rp. 15.000 – Klik di sini
  • Riptide GP2 – diskon 75% - Rp. 3.000 – Klik di sini
  • Framed – Rp. 9.776 – Klik di sini
  • Surgeon Simulator – Rp. 8.210 – Klik di sini


Baca juga artikel 
Game Asyik Dari Gameloft yang Bisa Kamu Download Gratis Dari Play Store
Inilah Smartphone Paling Ditunggu di Tahun 2016
Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2015



Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts