Diperbaharui pada Rabu, 23 Desember 2015 | 17:12

Diskon Gede-gedean Game di App Store Jelang Natal dan Tahun Baru

Menjelang akhir tahun, ada banyak liburan yang dinanti, yaitu liburan Natal dan Tahun Baru. Liburan kali ini begitu panjang sehingga bisa saja kalian merasa bosan di rumah saat tak ada yang ngajak pergi atau saat hujan sedang turun dengan lebat. Untuk menghabiskan liburan dan menghalau kebosanan karena tak bisa pergi kemana-mana karena hujan, download saja berbagai game-game dari App Store ke iPhone dan iPad kalian, apalagi saat ini sedang banyak game di App Store yang sedang diskon gede-gedean, tahu sendirilah, menjelang Natal dan Tahun baru pasti obral diskon.

Pricebook membantu kalian menemukan game-game asyik dengan diskon gede berikut ini:

SplendorTM diskon 86%

Game yang satu ini dipastikan tak akan membuat kamu bosan karena game Splendor ini adalah versi digital dari sebuah boardgame dengan nama yang sama. Di game ini kamu akan menjadi seorang penjual yang berdagang berlian dan perhiasan dan kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar menjadi seorang pedagang yang paling terkenal di seluruh dunia. Game Splendor ini diskon 86% menjadi hanya $0.99 di sini.

Agent A: A Puzzle in Disguise

Game Agent A: A Puzzle ini adalah salah satu game terbaik dan paling banyak diunduh di 43 negara di dunia dari 100 negara yang disurvei. Game yang asyik dimainkan ini tak membuat frustrasi seperti flappybird namun juga sangat asyik karena kamu akan berperan sebagai Agent A yang mendapatkan misi untuk menemukan dan menangkap seorang buronan wanita bernama Miss La Rouge yang sangat dicari karena telah membunuh banyak agent rahasia. Game agen rahasia ini diskon 86% menjadi hanya $0.99 di sini.

Infinity Blade III

Jika kamu telah mengupgrade iOS kamu ke versi yang paling akhir maka kamu bisa bermain Infinity Blade series, yang salah satunya adalah Infinity Blade III ini. Game yang penuh dengan adegan pertarungan dengan pedang yang sangat menegangkan dan dengan visual yang sangat luar biasa ini tak boleh kamu lewatkan, apalagi saat ini Infinity Blade III sedang diskon 50% menjadi $ 4.99 di sini.

Baca juga: Game Bertema Natal di iOS, Seru untuk Kamu Mainkan!

Suburbia City Building Board Game

Game yang mendapat rating tinggi ini memang salah satu yang paling banyak di didownload dari App Store di seluruh dunia. Suburbia City Building akan menjadikan kamu seorang ahli tata kota. Kamu akan mendapat tantangan untuk mengembangkan dan menata sebuah kota metropolis. Kamu akan bersaing dengan banyak ahli yang lain karena game ini adalah game online. Kamu bisa berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia. Game yang sangat asyik ini sedang diskon 33% menjadi $ 9.99 di sini.

Gamebook Adventures 7: Temple of the Spider God

Game Gamebook Adventures 7: Temple of the Spider God merupakan salah satu best seller di App Store. Game yang banyak didownload ini merupakan game petualangan yang penuh dengan cerita-cerita fantasi yang akan membuatmu enggan berhenti bermain game ini sebelum mencapai level akhir atau tamat. Game Gamebook Adventures 7: Temple of the Spider God sedang didiskon 40% menjadi $ 1.99 disini. Oh, masih ada Gamebook Adventures seri lain yang juga didiskon lho. 

Masih banyak lagi game di App Store yang juga didiskon lho:

 

Baca juga artikel

5 Game Lama Android dan iOS yang Masih Seru Kamu Mainkan

5 Game iOS yang Membuktikan Apple iOS Tak Kalah dari Android

5 Game-game Star Wars Untuk Android dan iOS

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts